King The Land Dikecam, Umi Pipik Angkat Bicara Soal Nathalie Holscher Lepas Hijab

K-Drama King The Land dikritik, dianggap tak sopan menggambrakan orang Arab
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

Salah satunya adalah tentang drama Korea berjudul King The Land yang menjadi salah satu K-Drama yang populer namun mendapat kecaman lantaran diduga merepresentasikan orang Arab yang tidak sopan dan bermasalah.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 10 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 10 Juli 2023:

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

1. King The Land Dikecam Gegara Representasikan Orang Arab Tak Sopan dan Buruk

K-Drama King The Land dikritik, dianggap tak sopan menggambrakan orang Arab

Photo :
  • Koreaboo

King The Land menjadi salah satu K-Drama yang populer dan banyak ditonton saat ini, namun setelah episode terbarunya tayang drama ini malah mendapat kecaman. Hal itu lantaran King The Land diduga merepresentasikan orang Arab yang tidak sopan dan bermasalah atau buruk di mata penonton.

Sejak drakor tersebut mulai ditayangkan, banyak netizen yang menyukai kiasan komedi romantis yang diperankan oleh YoonA SNSD dan Junho 2PM tersebut. Akan tetapi, episode 7 yang baru-baru ini tayang telah menimbulkan kritik di kalangan penonton. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Suara Bergetar dan Wajah Tertunduk Syahnaz Minta Maaf ke Jeje, Netizen: Gak Ada Air Matanya

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara usai kisruh perselingkuhan yang diungkap istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Saat klarifikasi, raut wajah dan mata adik Raffi Ahmad ini pun jadi sorotan netizen yang kerap menghujatnya.

Hal itu disampaikan dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Jeje dan Syahnaz. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Umi Pipik Angkat Bicara Soal Nathalie Holscher Lepas Hijab, Tegaskan Hal Ini

Nathalie Holscher lepas hijab.

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher yang memutuskan untuk melepas hijab. Informasi itu disampaikan langsung oleh Nathalie dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Senin, 10 Juli 2023.

Nathalie mengunggah video bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tidak mengenakan hijab. Dalam foto itu, Nathalie tampak membiarkan rambut panjangnya terurai. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Instagram Amy Qanita Diserbu Imbas Klarifikasi Jeje-Syahnaz, Netizen: Suruh Tobat Bu Anaknya

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang selama ini menjadi buah bibir publik. Jeje Govinda menyatakan akan selalu menjaga istrinya meskipun ia sudah membuat kesalahan yang cukup besar.

Sementara Syahnaz mengaku telah menyesali perbuatannya. Di sisi lain, keluarga Syahnaz Sadiqah belakangan ikut terseret. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Syahnaz Sadiqah Ngaku Selingkuh dari Jeje Govinda: Aku Menyesal, Gak Bersyukur

Syahnaz Sadiqah menyesali perbuatannya telah berselingkuh dari sang suami Jeje Govinda. Hal itu disampaikan dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTubenya.

Didampingi oleh Jeje, Syahnaz mengakui bahwa perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernettt adalah wujud kurang bersyukur selama ini telah memiliki pasangan yang sangat baik seperti Jeje. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya