Jika Tak Mendapat Tambahan Uang dari Perceraian, Sam Aghari Ancam Sebarkan Rahasia Britney Spears

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • pagesix

VIVA Showbiz – Setelah satu tahun pernikahan, rumah tangga Britney Spears dan Sam Aghari dikabarkan kandas. Sam Aghari mengajukan gugatan cerai pada istrinya tersebut pekan ini. 

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Namun, sesuatu mengejutkan terungkap.

Sam Asghari diduga menginginkan sang istri yang terasing, untuk membayarnya lebih dari apa yang tertulis di perjanjian pranikah mereka sebagai imbalan untuk menjaga rahasianya setelah perpisahan mereka, menurut laporan Page Six, Jumat, 18 Agustus 2023.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Sebuah sumber memberi tahu secara eksklusif  bahwa Sam Aghari "berusaha untuk menegosiasikan konsesi di luar perjanjian pranikah mereka dan mengancam untuk mengumumkan informasi yang sangat memalukan tentang Britney kecuali dia dibayar Sam lebih." 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Orang dalam itu menambahkan, "Jadi itulah yang menjadi fokus Sam." Tidak jelas berapa banyak uang yang diinginkan Sam Asghari atau apakah perjanjian pranikah saat ini mengizinkan pengungkapan informasi negatif. 

Perwakilan untuk Sam Aghari buka suara sebagai tanggapan, “Ada banyak klaim bahwa Sam menantang perjanjian pranikah dan mengancam akan mengeksploitasi mantan istrinya dengan video. Namun, semua klaim ini salah, karena tidak ada niat negatif yang pernah ditujukan padanya dan tidak akan pernah terjadi.” ujar perwakilan Sam, Brandon Cohen dari BAC Talent menyimpulkan.

"Sam selalu dan akan selalu mendukung Britney.”

Sementara itu, perwakilan dan pengacara Spears tetap bungkam tentang masalah ini. Namun, sumber terpisah menambahkan bahwa tim pelantun "Piece of Me" itu telah "melindungi" dia dan bahwa "perceraian itu akan dilakukan secara terhormat".

"Itu pemerasan dan itu tidak akan pernah terjadi," kata orang dalam. 

Setelah Asghari melamar Spears pada September 2021. Beberapa bulan kemudian, Spears dan Asghari menikah dalam pernikahan bertabur bintang di rumah Spears di California pada Juni 2022.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Menjelang pernikahan mereka dahulu, Spears dan Asghari menandatangani perjanjian pranikah yang pada saat itu untuk diminta oleh Spears.

"Uang apa pun yang Spears hasilkan sebelum pernikahan, akan dilindungi," kata sumber itu, engacara Spears Mathew Rosengart, yang membantu membebaskan Britney Spears dari konservatorinya selama 13 tahun pada November 2021, terlibat dalam menyusun ketentuan perjanjian pranikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya