Terpopuler: Alasan Cerai Gisel-Gading Karena Beda Agama, Panji Petualang Dadanya Panas saat Azan

Gisella Anastasia dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Sebanyak lima berita di kanal Showbiz sukses mencuri perhatian pembaca. Satu yang paling bikin netizen penasaran adalah soal alasan cerai Gisel dan Gading Marten yang akhirnya terkuak. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Bayaran Cinta Kuya dari hasil memulung botol bekas di Amerika juga tak kalah disorot. Belum lagi soal Virly Virginia, pernikahan putra bungsu Hotman Paris yang bikin heboh hingga penyakit yang diderita Panji Petualang

Untuk membaca berita lengkapnya, berikut kami hadirkan daftar berita terpopuler khususnya di kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa 19 September 2023. 

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Terkuak Alasan Cerai dari Gading Marten, Gisel: Kita Gak ke Tuhan yang Sama

Gading Marten dan Gisel

Photo :
  • Tangkapan layar
Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai pada 2019 lalu usai membina rumah tangga selama 6 tahun. Kendati begitu, hubungan keduanya masih akrab dengan sama-sama mengasuh putrinya, Gempita Nora Marten, sehingga membuat banyak orang mempertanyakan alasan perpisahan mantan pasangan suami istri itu.

Tak banyak yang memahami penyebab perceraian dari Gisel dan Gading lantaran keduanya masih terlihat saling mendukung satu sama lain. Namun, Gisel akhirnya buka suara terkait keretakan rumah tangganya yang ditengarai perbedaan keyakinan yang tak diketahui orang lain.

Baca selengkapnya di sini

Jauh dari Ekspektasi, Segini Uang yang Didapat Cinta Kuya Sekali Mulung di Amerika

Cinta Kuya pilah botol bekas.

Photo :
  • Instagram @king_uyakuya.

Putri sulung Uya Kuya yaitu Cinta Kuya belakangan ini menarik perhatian publik dengan memperlihatkan gaya hidupnya di Amerika Serikat. Cinta diketahui tengah menempuh pendidikan di negara Paman Sam tersebut. 

Meskipun hidup enak dengan rumah dan kendaraan pribadi di Los Angeles, tidak membuat Cinta merasa puas dan berkecukupan. Cinta masih berusaha untuk mencari uang dengan cara bekerja paruh waktu. Baru-baru ini, Cinta bahkan menunjukkan momen saat ia tengah mengumpulkan botol-botol bekas.

Baca selengkapnya di sini.

Profil dan Agama Virly Virginia, Model dan Aktris Film Dewasa Asal Bandung

Virly Virginia Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selebgram Virly Virginia akhirnya memenuhi panggilan dari Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Rekan sesama talent Siskaeee itu akan dimintai keterangan sebagai pemeran film porno buatan rumah produksi Kelas Bintang. 

Virly datang dengan beberapa rekannya. Tidak banyak kata-kata yang diungkapkan dan dia hanya menyatakan siap menjalani pemeriksaan. Dari belasan pemain, baru Virly Virginia yang memenuhi panggilan karena Siskaeee baru mau datang ke Polda Metro Jaya pekan depan. 

Baca selengkapnya di sini.

Edan! Nikahkan Putra Bungsunya, Hotman Paris dapat Angpao Rp2 Miliar dari Konglomerat Ini

Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto

Photo :
  • IG @fritzhutapea

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui tengah berbahagia. Pasalnya putra bungsunya, Fritz Hutapea baru saja meminang sang kekasih, Chen Giovani Soetanto akhir pekan lalu.

Pernikahan Fritz dan Chen sendiri diselenggarakan cukup mewah. Hal ini terlihat dari rangkaian acara pernikahan putra bungsu Hotman Paris.

Baca selengkapnya di sini.

Panji Petualang Rasakan Panas di Dada saat Azan Berkumandang, Sakit Apa yang Diderita?

Panji Petualang

Photo :
  • Instagram

Kondisi kesehatan Panji Petualang saat ini membuatnya tak lagi bisa aktif di acara-acara televisi seperti dahulu. Padahal, Panji dikenal sebagai sosok yang sangat aktif untuk aktivitas outdoor dan keberaniannya menghadapi hewan-hewan buas.

Kini, Panji terpaksa lebih banyak istirahat karena penyakit diabetes yang dideritanya. Tubuhnya semakin kurus dan kulitnya pun nampak pucat akibat penyakit tersebut. Ditambah lagi, beberapa waktu lalu Panji sempat digigit ular kobra yang membuatnya hampir kehilangan nyawa.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya