Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Luna Maya-Maxime, Potret Terbaru Arya Saloka-Putri Anne

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Betrand Peto Beri Kabar Duka hingga Artis R Ajak Netizen Hubungan Intim Jelang Nikah

Salah satunya adalah tentang asumsi ramalan Denny Darko yang menyebut bahwa hanya seorang dari hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier yang memiliki cinta yang begitu mendalam.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 5 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 5 Oktober 2023:

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

1. Soal Luna Maya-Maxime Bouttier, Denny Darko Sebut Cuma Seorang yang Cintanya Begitu Dalam

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

Aktor Maxime Bouttier dikabarkan tengah dekat dengan Luna Maya. Keduanya bahkan sering tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua. Bahkan belakangan ini keduanya tak lagi ragu untuk memamerkan kemesraan di depan kamera.

Bahkan dalam pertambahann usianya terlihat Maxime Bouttier tampak hadir di Bali untuk merayakan ulang tahun Luna. Maxime juga sempat terlihat memeluk dan menyanyikan sebuah lagu untuk mantan kekasih dari Ariel NOAH ini. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Nikita Mirzani Perlihatkan Wajah Ayah Lolly, Seperti Apa Tampangnya?

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Seperti diketahui, hubungan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya Laura Meizani atau dikenal Lolly belakangan ini terus memanas. Lolly yang saat ini tinggal di London diketahui sempat lebih membela Toni Dedola ayah sambungnya ketimbang ayah kandungnya.

Dalam livenya beberapa bulan lalu, Nikita bahkan menyebut suami pertamanya yang merupakan ayah kandung Lolly masih hidup sampai saat ini. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Diam-diam Kiky Saputri Sudah Punya Anak Usia 3 Tahun

Komika Kiky Syahputri mengumumkan dirinya telah memiliki anak perempuan berusia tiga tahun. Anak perempuan tersebut bernama Aisya. Kabar ini diumumkan Kiky Syahputri melalui akun TikToknya September lalu.

Dalam video TikTok dengan backsound Semua Aku Dirayakan, terlihat Kiky Syahputri beberapa kali menggendong putrinya itu. Bahkan keduanya juga sering menghabiskan waktu berdua dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Diisukan Bercerai, Ini Potret Terbaru Arya Saloka dan Putri Anne

Hingga saat ini status pernikahan antara Putri Anne dan Arya Saloka masih menjadi misteri. Keduanya dikabarkan sudah bercerai, namun baik Putri maupun Arya tak pernah melakukan klarifikasi terhadap isu yang menimpa hubungan mereka.

Kini, Putri Anne kembali menjadi sorotan usai dirinya mengunggah potret bersama Arya Saloka di akun media sosial Instagramnya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya