Terpopuler: Ariel NOAH Kecewa Sama Andika Eks Peterpan, Penampakan Kamar Mini Jessica Wongso

Ariel NOAH
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Sedikitnya lima berita di kanal Showbiz VIVA sukses mencuri perhatian pembaca. Satu yang langsung melejit di jajaran terpopuler adalah soal Ariel NOAH yang tengah berselisih dengan Andika eks Peterpan

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Penampakan sel Jessica Wongso yang begitu kecil juga tak kalah disorot hingga membuat netizen iba. Belum lagi soal mantan vokalis band Naff, Denny Darko yang meramal Arya Saloka hingga kebucinan pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Mau tahu berita lengkapnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Sabtu 14 Oktober 2023. 

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Ariel NOAH Kecewa, Sebut Bukan Andika Pencipta Lagu Populer Peterpan

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @ariel_noah
Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Ariel NOAH mengungkapkan perasaannya terhadap Andika Naliputra, mantan keyboardis Peterpan. Sempat berseteru pasca hengkang dari Peterpan, kini vokalis NOAH itu buka suara mengenai konflik yang sempat dialami anggota band asal Bandung tersebut.

Andika eks Peterpan sempat menjadi sorotan usai tampil dalam sebuah podcast yang membuat Uki Kautsar, mantan gitaris Peterpan, angkat suara. Ariel pun merasa perlu menengahi permasalahan yang terjadi antara dua rekannya tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Viral, Penampakan 'Kamar Mini' Jessica Wongso di Penjara, Netizen Nangis Minta Tolong ke Jokowi

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Jessica Kumala Wongso, yang dihukum penjara seumur hidup usai didakwa kasus kopi sianida yang menyebabkan Mirna Salihin meninggal dunia, kembali viral di dunia maya. Hal itu pun membuat potret terbaru Jessica Wongso yang mendekam di kamar kecil di balik jeruji besi jadi sorotan.

Penampakan 'kamar mini' Jessica Wongso disorot usai ditampilkan dalam sebuah akun video di TikTok milik @oscarhasibuan890 baru-baru ini. Akun tersebut terlihat begitu membela Jessica Wongso dengan menuntut keadilan dalam transparansi kasus kematian Mirna Salihin usai kembali disorot dalam film dokumenter Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso.

Baca selengkapnya di sini

Mantan Vokalis Larang Naff Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya!

Ady, Mantan Vokalis Naff

Photo :
  • IG @ady_287

Mantan vokalis band Naff, Ady melarang band tersebut membawakan lagu-lagu ciptaannya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ady dalam video yang diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. 

Ady melarang Naff membawakan lagu-lagu ciptaanya terhitung sejak tanggal 29 September 2023. Ady melarang lagu-lagu ciptaannya dibawakan sampai waktu yang tidak ditentukan.

Baca selengkapnya di sini

Denny Darko Ramal Arya Saloka dan Amanda Manopo: Mustahil untuk Menikah

Arya Saloka

Photo :
  • IG @arya.saloka

Publik masih sering memperbincangkan hubungan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sebagaimana diketahui, keduanya dicurigai memiliki hubungan spesial sejak beradu akting di sebuah sinetron. Padahal, Arya Saloka masih berstatus sebagai suami Putri Anne, yang kelanjutan pernikahannya juga masih jadi misteri sampai saat ini.

Seiring dengan gosip hubungan gelap antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka, ahli tarot Denny Darko membuka kartu-kartunya dan meramalkan hubungan mereka berdua.

Baca selengkapnya di sini

Komentar Kocak Netizen Lihat Bucinnya Pratama Arhan Pamitan ke Azizah Salsha

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Pratama Arhan dan Azizah Salsha kerap disorot karena merupakan pasangan muda yang baru saja menikah. Kemesraan mereka baru-baru ini jadi perhatian netizen lantaran keduanya memang jarang menunjukkan kedekatan sebagai suami istri sehingga membuat media sosial heboh.

Pesepakbola Pratama Arhan kali ini tak segan menunjukkan momen bucin pada istrinya, Azizah Salsha alias Zize. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Pratama Arhan tengah mencium istrinya yang sedang berbaring dan membuat Zize begitu manja.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya