Demi Taylor Swift, Travis Kelce Terpaksa Beli Rumah Seharga Rp95 Miliar

Taylor Swift digandeng Travis Kelce
Sumber :
  • nbcnews.com

VIVA Showbiz – Tampaknya, hubungan kedua love birds ini semakin serius.

Rumah Mewah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

Pemain American Football Kansas City Chiefs, Travis Kelce dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah, demi sang kekasih, Taylor Swift

Ia menghabiskan $6 juta atau Rp95 miliar untuk membeli rumah baru yang dilengkapi kolam renang, air terjun, dan lapangan golf mini di tengah rumor dia berkencan dengan Taylor Swift. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • The International News

Kelce (34) dan Swift (33) belum lama ini memang meninggalkan jejak yang menyinggung romansa baru mereka, sejak Swift muncul di pertandingan NFL pada 24 September lalu. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Jika kehadiran terbaru pemenang Grammy ini di Arrowhead Stadium pada 12 Oktober tidaklah cukup, duo yang dirumorkan ini terlihat di jalan-jalan di kota New York pada akhir pekan lalu, lalu datang bersama di after-party Saturday Night Live dan makan malam romantis di luar.

Menurut laporan TMZ, dilansir Jumat, 20 Oktober 2023, Kelce diduga ingin membawa hubungan mereka ke level selanjutnya ketika dia membeli properti mewah tersebut pada hari Selasa. 

Meski belum dikonfirmasi langsung oleh pihaknya, keputusan atlet bintang tersebut untuk pindah ke tempat yang lebih mewah dan pribadi adalah demi kepentingan Swift dan menjaga privasi mereka, karena sumber mengklaim bahwa pencarian Kelce akan tempat baru dimulai baru-baru ini. 

Rumah mahal ini terletak di dalam komplek megah yang terjaga keamanannya, hanya mengizinkan akses bagi penghuni dan tamu-tamu mereka. Kelce dilaporkan membuat keputusan untuk pindah rumah setelah menyadari betapa mudahnya akses publik ke tempat terakhirnya. 

Sebelumnya, atlet itu tinggal di sebuah rumah yang memiliki tujuh kamar tidur di Briarcliff West, lingkungan Kansas City yang ramai,yang ia beli seharga $995.000 pada tahun 2019. Selain itu, Kelce menghabiskan $355.000 untuk sebuah properti di Orlando, Florida, pada tahun yang sama.

Meskipun biaya ini tampaknya merupakan beban yang sangat kecil bagi sang atlet, yang menandatangani kontrak empat tahun dengan Chiefs pada tahun 2020 senilai sekitar $57 juta, komentarnya baru-baru ini tentang perhatian yang ia terima karena berhubungan dengan Swift membuat ia lebih melek terhadap privasinya.

Bulan lalu, Kelce berbicara dengan saudaranya Jason, di podcast New Heights mereka tentang bagaimana hubungannya dengan Taylor Swift telah membuat kehadirannya semakin menjadi sorotan. 

Taylor Swift

Photo :
  • Twitter @taylorswift13

"Kita menghindari topik ini karena menghormati kehidupan pribadimu, sekarang kita harus membicarakannya,” kata Jason kepada saudaranya di podcast. 

"Kini, kehidupan pribadi ku tidak terlalu pribadi,” canda Kelce menanggapinya. "Aku melakukan ini pada diriku sendiri, Jason, aku tahu ini." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya