Terpopuler: Postingan Umi Pipik Picu Kontroversi, Viral Ivan Gunawan Diwawancarai TikToker Cilik

Umi Pipik
Sumber :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Salah satunya adalah tentang

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 3 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 3 November 2023:

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

1. Soal Bendera Palestina dan Semangka, Postingan Umi Pipik Picu Kontroversi

Umi Pipik

Photo :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

Umi Pipik atau Pipik Dian Irawati, baru-baru ini memicu kontroversi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang berkaitan dengan bendera Palestina dan buah semangka.

Dalam unggahannya, Pipik menyeru masyarakat untuk tidak menggantikan bendera Palestina dengan gambar buah semangka, menganggap tindakan tersebut seolah-olah menuruti keinginan Zionis Israel. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ini Alasan Celine Evangelista Panggil Papa ke Jaksa Agung

Celine Evangalista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, pada hari Kamis, 2 November 2023 memberikan klarifikasi terkait hubungan antara artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung, Bapak ST Burhanuddin.

Munculnya isu tersebut dikarenakan sang artis memanggil Jaksa Agung dengan sebutan "Papa". Baca selengkapnya klik di sini.

3. Viral Video Ivan Gunawan Diwawancarai TikToker Cilik, Sikapnya Dipuji: Santun Sekali

Ivan Gunawan berasama TikToker cilik Nawid.

Photo :
  • X

Nama presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan, saat ini tengah ramai diperbincangkan karena videonya saat diwawancarai TikToker cilik bernama Nawid beredar. Sikapnya mencuri perhatian banyak warganet hingga viral di media sosial.

Diketahui, TikToker cilik bernama Nawid selama ini memang terkenal kerap membuat konten mewawancarai orang di pusat perbelanjaan atau mal. Wawancara itu dilakukan menggunakan bahasa Inggris. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kanye West Bongkar Alasan Para Artis Hollywood Takut Terang-terangan Dukung Palestina

Kanye West.

Photo :
  • BBC.uk

Hal ini juga diungkap oleh rapper dan pengusaha Kanye West. Dalam wawancara terbarunya dengan Cuomo Newsnation, bersama pembawa acara Chris Cuomo, ia mengungkapkan mengapa banyak artis dan aktor yang memilih menutup mulut mereka tentang perang Israel-Hamas ini. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya