Tiga Hal yang Bikin Wanna One Jatuh Cinta dengan Indonesia

Boyband Kpop WANNA ONE tampil di ICE BSD.
Sumber :
  • VIVA/Rintan

VIVA – Untuk kali pertama boyband yang dibentuk CJ E&M melalui program Produce 101 musim 2, WANNA ONE menggelar fanmeeting di Jakarta. Bertajuk WANNA ONE 1ST FAN MEETING IN Jakarta-WANNA BE LOVED, 11 anggota pemilik lagu Beautiful ini membeberkan kecintaan mereka kepada Indonesia.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dalam jumpa pers yang digelar hari ini, Minggu 21 Januari 2018, di Indonesian Convention Exhibiton (ICE) BSD, boyband K-pop WANNA ONE mengungkapkan semuanya. Rasa cintanya pada Indonesia tumbuh dari makanan hingga pulau-pulau yang ingin mereka kunjungi.

"Terkenal juga di Korea, Bali luar biasa. Kalau ada kesempatan saya ingin ke sana bersama anggota WANNA ONE," kata Hwang Minhyun.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Selain tertarik untuk berkunjung ke Bali, anggota WANNA ONE juga dibuat terpesona dengan makanan khas Indonesia yang sempat dicoba ketika sampai di Jakarta. "Soto ayam," kata Bae Jin young.

Bahkan salah satu anggota sudah belajar bahasa Indonesia yang akan dipamerkan pada Wannable saat acara fanmeeting nanti malam," Ada satu kata yang saya belajar begitu sampai di sini," kata Dae hwi sambil grogi sebelum akhirnya mengatakan,"Aku Cinta Kamu."

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Sambutan yang hangat dari Wannable di Indonesia juga membuat boyband beranggotakan Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young and Ha Sung Woon ini ingin kembali lagi ke Indonesia.

"Ini belum mulai saja sudah hangat reaksinya, kami pasti akan kembali," kata Park Ji hoon, yang berjanji akan kembali lagi ke Jakarta. (ren)

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023