Morgan Oey Baper Main Film Bareng Aura Kasih

Aura Kasih dan Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Morgan Oey dan Aura Kasih didaulat menjadi pemeran utama di film Arini, Masih Akan Ada Kereta yang Lewat. Film ini bergenre romantis, mengisahkan seorang pemuda yang mencintai seorang wanita yang usianya lebih tua darinya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Kedua pemeran utama ini kabarnya memang sudah dekat sejak lama. Morgan sebagai pemeran Nick mengaku sudah mengenal Aura sebagai temannya sedari dulu. Maka dari itu mereka pun tak sulit dalam membangun chemistry.

“Kalau aku sama Eneng (Aura) emang sudah temanan, sudah saling kenal. Jadi untuk pendekatan kami secara karakter lebih gampang,” katanya.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Bermain di film bergenre romantis, terkadang kedua pemeran utama terbawa perasaan di kehidupan nyata hingga menunjukkan sikap saling perhatian dan terjadi cinta lokasi. Saat berakting dengan Aura Kasih, Morgan Oey jatuh cinta padanya? 

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

“Hmm teman sih ya, jadi aku profesional di sini. Tapi kalau karakterku sebagai Nick, baper kayaknya, ya sebisa mungkin kalau kami sudah di set kami harus menjadi karakter itu. Selama produksi aku benar-benar jatuh cinta sama Arini,” kata Morgan.

Film Arini, Masih Ada Kereta yang akan Lewat akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 5 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya