Robert Downey Jr Ungkap Pengisi Suara Doctor Dolittle

Doctor Dolittle
Sumber :
  • twitter Robert Downey Jr

VIVA – Aktor Robert Downey Jr. mengungkap seluruh pengisi suara dalam film animasi  "The Voyage of Doctor Dolittle" di akun twitternya.  Aktor 'Iron Man' ini memposting gambar yang memperlihatkan beberapa wajah, nama dan peran mereka dalam film tersebut.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Dilansir dari laman aceshowbiz, Rabu 28 Maret 2018, Robert menyebutkan beberapa selebriti yang sebelumnya tidak diumumkan untuk membintangi film tersebut. 

Para selebriti, yang akan mengisi suara mereka untuk film tersebut, termasuk pemenang Oscar Marion Cotillard dan Octavia Spencer, serta nominator Oscar Kumail Nanjiani, pemenang Penghargaan Emmy Rami Malek, Craig Robinson, John Cena, Carmen Ejogo dan Frances de la Tour.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Marion Cotillard

Sementara itu, anggota cast yang diumumkan sebelumnya adalah Robert sendiri yang akan memerankan Dr. John Dolittle, Ralph Fiennes yang akan menyuarakan Barry si harimau, Emma Thompson yang akan mengisi Polynesia si burung beo. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Sedangkan Tom Holland akan mengisi suara  untuk Jip the dog , dan Selena Gomez yang akan menyuarakan Betsy si jerapah. Selain selebritis yang disebutkan di atas, para pemain juga termasuk Antonio Banderas, Michael Sheen, Harry Collett dan Jim Broadbent. 

Selena Gomez

Sementara itu, Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum dari Roth/Kirschenbaum Films yang akan memproduksi film bersama Susan Downey dari Team Downey. Universal memperoleh hak untuk memfilmkan film ini.

Film ini didasarkan pada seri buku anak-anak 1992 dengan judul yang sama oleh Hugh Lofting. Dalam buku kedua, seorang dokter era Victoria memilih untuk memperlakukan hewan daripada manusia karena dia dapat berbicara dengan mereka. 

Ketika Tommy dan Mathew Mugg pergi ke rumah dokter untuk merawat tupai yang terluka, dokter telah pergi jauh dalam sebuah perjalanan. Film 'The Voyage of Doctor Dolittle' akan diluncurkan di bioskop pada 12 April 2019 di AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya