Manisnya Iqbaal Ramadhan Pakai Beskap dan Blangkon

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Banyak mencuri perhatian dari para warganet, khususnya remaja wanita saat memainkan tokoh Dilan di film Dilan 1990, kini Iqbaal Ramadhan kembali hadir memainkan tokoh yang berbeda, yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Bermain di film terbarunya, Bumi Manusia, Iqbaal harus memerankan sosok Minke, putra bangsawan keturunan Jawa yang digambarkan berjuang dari bawah untuk membela harkat dan martabat pribumi di hadapan penjajah Belanda.

Bahkan, dalam konferensi pers film Bumi Manusia yang diadakan malam ini di daerah Sleman, Yogyakarta, Iqbaal tampil total dengan menggunakan beskap berwarna kuning keemasan, dan kain batik berwarna coklat, serta blangkon, yang membuat dirinya semakin terlihat pas memerankan sosok Minke.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Para pemain film Bumi Manusia.

Remaja pria yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di negara Paman Sam itu juga mengaku tidak menyangka bisa terlibat dalam film yang digarap berdasarkan novel populer karya Pramoedia Ananta Toer berjudul sama tersebut.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

"Dulu waktu tes ujian akhir Bahasa Indonesia, saya disuruh baca dua buku sastra, tapi dari banyaknya pilihan, saya pilih Bumi Manusia. Saya juga sebelumnya enggak tahu siapa Pramoedia Ananta Toer, dan akhirnya saya terlibat dalam film epic ini," ungkap Iqbaal di Desa Gamplong, Sleman, Yogyakarta, Kamis malam,24 Mei 2018.

Iqbaal pun terlihat terus menebarkan senyuman di depan awak media, dan merasa bahagia bisa terlibat dalam film garapan sutradara kawakan Hanung Bramantyo ini.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024