Yang Bikin Chelsea Islan Tertantang di Film Horor

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Chelsea Islan memilih tampil dalam film bergenre horor, Sebelum Iblis Menjemput. Chelsea mengaku tertantang berakting di film tersebut karena film ini dianggap perpaduan antara cinta rasa lokal dan internasional.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Chelsea yang memerankan sosok Alfie di film horor perdananya itu, mengaku bersemangat menjalani syuting yang berbeda dari biasanya. 

"Cinematography-nya, tonenya itu internasional banget. Tapi tetap ada nuansa asli Indonesia. Ritual khas Indonesia. Pokoknya seru banget deh," kata Chelsea kepada VIVA

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Ia menambahkan bahwa film ini jauh dari kesan horor yang biasanya. Justru, ia harus merelakan tubuh indahnya dibanting karena banyak adegan laga dan juga ekstrem di film yang dibintanginya bareng Pevita Pearce ini. Yak hanya itu, ia juga harus rela basah-basahan di hutan dan tak ganti baju selama tiga hari.

"Aku ambil film ini karena ceritanya yang beda, dan di film ini enggak menunjukkan sosok hantu seperti di film kebanyakan," ujarnya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Film Sebelum Iblis Menjemput akan tayang serentak pada 9 Agustus 2018 di seluruh bioskop Indonesia.


 

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024