Henry Cavill Respons Kabar Keluar dari Superman, Netizen Makin Bingung

Henry Cavill sebagai Superman di Justice League
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Henry Cavill merespons gaduhnya kabar yang menyebut dia keluar dari Superman. Semalam, warganet gempar dengan kabar yang pertama kali dimuat The Hollywood Reporter, yang menyebut aktor Inggris ini menyudahi perannya sebagai Superman.

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Lewat video yang diunggah ke Instagram, Henry Cavill terlihat dengan kaus bertulis, Krypton Listing Team. Tak ada kata apapun yang terucap, Henry hanya mengangkat action figure Superman, kemudian menurunkannya lagi.

"Today was exciting #Superman," hanya itu yang dituliskan di keterangan videonya. 

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Baru empat jam diunggah, video ini sudah diserbu lebih dari 1,3 juta penonton dengan lebih dari 29 ribu komentar. Video ini tak menjelaskan apapun, malah sebaliknya, membuat warganet makin bingung.

Ada yang menganggap, bahwa Henry masih akan melakoni perannya sebagai superhero dari Planet Krypton itu. Namun ada juga yang menyebut, ini cara Henry mengucapkan selamat tinggal pada Superman.

AHY Sebut Prabowo Pemimpin yang Sadar Bukan Superman maka Butuh Super Team

Warner Bros. sebagai studio pun belum memperbaharui keterangannya. Semalam, mereka hanya mengatakan, belum ada keputusan pasti terkait masalah ini. 

"Belum ada keputusan yang dibuat terkait film Superman mendatang. Kami selalu menghormati dan berhubungan baik dengan Henry Cavill dan itu tak akan berubah," kata perwakilan DC lewat keterangan tertulisnya, dikutip THR Rabu, 12 September 2018.

Begitu juga dengan manager Henry Cavill yang mengatakan bahwa jubah Superman Henry masih ada di lemari. Pernyataannya juga masih membingungkan, "Tenang, jubahnya masih di lemari. WB sudah dan akan selalu menjadi rekan kami selama mereka mengembangkan DC Universe. Tunggu pernyataan resmi mereka nanti," tulis Dany Garcia, manajer Henry Cavill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya