Keluar dari Zona Nyaman, Aura Kasih Terjun ke Film Horor

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi cantik Tanah Air, Aura Kasih diketahui sudah mulai menjajaki dunia akting sejak berperan di salah satu film bergenre melodrama berjudul Arini di awal tahun 2018 lalu. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Sejak memerankan Arini, akting Aura Kasih terus mendapat pujian karena pendalaman karakter yang apik. Namun, seakan tak mau berada di zona nyamannya saja, kini Aura Kasih mencoba bermain di film bergenre horor.

“Kalau kita emang selalu di zona nyaman drama nangis, flat orang yang nonton. Jadi, aku harus punya drama percintaan, terus drama family, sekarang ada di horor,” ucap Aura Kasih saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Agustus 2018.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Aura kasih mengaku memang menginginkan bermain di berbagai genre film. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk mengolah akting dirinya sendiri.  

“Aku suka banget akting itu yang mempunyai beberapa karakter yang berbeda. Jadi, itu untuk mengolah akting aku juga,” ucap Aura Kasih.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Pelantun Mari Bercinta ini diketahui bergabung dalam proyek film horor yang berjudul The Sacred Riana. Dalam film ini Aura Kasih berperan sebagai seorang psikolog. Aura kasih pun mengaku memiliki kesulitan dalam film horor pertamanya itu.

“Aku berperan sebagai Bu Kara, guru psikologisnya Riana dan menaungi anak-anak indigo,” ucap Aura Kasih. 

“Tantangan di sini sebagai guru psikologis dengan cara dia bicara, personality sebagai guru dialog lumayan enggak berat karena memang apa namanya psikologis terus tantangan yang lain seru-seru saja.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya