Live Action Disney The Nutcracker and Four Realms Tayang 2 November

The Nutcracker and Four Realms
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kisah dongeng klasik, The Nutcracker diangkat rumah produksi Disney ke layar lebar. Film berjudul The Nutcracker and Four Realms ini dibintangi oleh sederet pemain papan atas Hollywood yakni Mackenzie Foy, Kiera Knightley, Morgan Freeman serte Helen Mirren.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Berdasarkan final trailer berdurasi  dua menit yang diunggah Walt Disney di YouTube, The Nutcracker and Four Realms bercerita tentang perjalanan ajaib seorang gadis bernama Clara (Mackenzie Foy) ke dunia pararel yang magis. Semua itu terjadi karena Kakeknya (Morgan Freeman) memberikan hadiah natal yang misterius.

Clara bersama seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight) harus memberanikan diri menghadapi Fourth Realm, tanah yang dikuasai tirani Mother Ginger (Helen Mirren) agar empat kerajaan dapat hidup dalam damai kembali.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Sugar Plum Fairy yang diperankan Kiera Knightley juga turut membantu perjuangan Clara di Negeri Ajaib tersebut.

The Nutcracker and Four Realms menjadi salah satu film andalan Disney yang akan tayang pada 2 November 2018. Film yang disutradarai oleh Lasse Hallstrom dan Joe Johnston ini diangkat dari dongeng klasik karya E.T.A Hoffmann.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024
Layanan Disney Plus.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Disney Plus mulai menindak tegas pengguna yang berbagi 'password' pada Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024