Permintaan Chris Evans Sebelum Berpisah dari Captain America

Chris Evans dalam Captain America
Sumber :
  • gulfnews

VIVA – Chris Evans sudah bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Captain America sejak tahun 2011. Perjalanannya diawali dengan film Captain America: The First Avenger dan akan berakhir di Avengers: Endgame pada April mendatang.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Chris Evans mengatakan, hari terakhir di lokasi syuting Endgame, menurutnya, terasa sangat emosional. Dia juga pernah mengunggah hal tersebut di akun Twitternya dan membuat para penggemar ikut terharu.

Namun Chris Evans membantah rumor bahwa Endgame akan menjadi akhir dari karier aktingnya. Evans memang sempat diisukan ingin menjajaki peran di balik layar dan pensiun sebagai aktor.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

"Saya tak pernah bilang 'pensiun.' Sebuah ide yang menjijikan bagi seorang aktor untuk bilang mereka akan pensiun. Ini bukan sesuatu yang harus dipensiunkan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Chris Evans juga ditanya apa yang ingin dia simpan sebagai kenang-kenangan Captain America. Chris menyebut ingin seragamnya, lengkap dengan perisai dan penutup kepalanya.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?

"Saya akan minta seragam (Captain America) lengkap. Saya tak pernah minta seragam lengkap. (Chris) Hemsworth dapat kostum lengkap. Saya juga mau," ujar aktor 37 tahun tersebut. (tsy)

Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024