Robert Downey Jr Kumpulkan Avengers Rayakan Ulang Tahun Iron Man

Avengers: Endgame
Sumber :
  • Instagram/robertdowneyjr

VIVA – Robert Downey Jr punya cara sendiri merayakan ulang tahun Iron Man yang pertama kali dirilis pada 2 Meil 2008. 11 tahun sejak dirilis, Iron Man akhirnya sampai di ujung perjalanannya dalam Avengers: Endgame.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Lewat Instagram pribadinya, Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark mengunggah video bersama para cast Endgame saat di lokasi syuting. Dalam video itu, mereka menyanyikan lagu Happy Birthday bersama-sama.

"#Happy 11th #Birthday to #IronMan 1 , released on this day in 2008... #TeamStark #thankyou," tulis Robert di Instagramnya, Kamis, 2 Mei 2019, waktu setempat.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Robert Downey Jr berada di antara para bintang Avengers, seperti Paul Rudd, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Chris Evans, Mark Ruffallo, Chadwick Boseman, Anthony Mackie, Tom Holland, Elizabeth Olsen, dan lainnya. Ada juga sutradara Avengers, Anthony Russo. 

Peringatan 11 tahun Iron Man juga dilakukan oleh keluarga Marvel lainnya. Jon Favreau, pemeran Happy, sekaligus sutradara Iron Man mengunggah topeng besi sang superhero. "11 years ago today," tulisannya.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Begitu juga dengan akun Instagram Marvel yang mengunggah poster Iron Man dan memeringati hari perdana perilisan film tersebut, 11 tahun lalu. 

Iron Man pertama merupakan awal perjalanan Marvel Cinematic Universe yang melahirkan 22 film hingga Endgame. Fase ketiga akan berakhir di film ke-23, Spider-Man: Far From Home yang akan tayang Juli mendatang.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya