Sinopsis Safe, Film Jason Statham Banjir Kritik Tapi Tuai Pujian

Safe.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Buat kalian penggemar aktor berbakat, Jason Statham, sebaiknya jangan beranjak dari depan layar kaca. Melalui film berjudul Safe, aktor Hollywood itu akan menghiburmu, mulai pukul 21.30 WIB, malam nanti.

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Pada saat perilisannya pada 2012 lalu, Safe mendapat banyak kritik negatif dari para kritikus film. Namun, film ini justru menuai pujian dari segi penyutradaraan, adegan aksi, dan akting sang bintang utama, Jason Statham.

Film Safe, bercerita tentang mantan polisi dan petarung, Luke Wright yang secara tidak sengaja memenangkan pertarungan, sehingga membuat marah Emile Docheski, kepala mafia Rusia.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Klik halaman selanjutnya untuk membaca sinopsis Safe selengkapnya.

Sebagai hukuman, putra Docheski Vassily dan orang-orangnya membunuh istri Luke yang sedang hamil, lalu berjanji untuk membunuh siapa saja yang membocorkan hal tersebut.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Luke kemudian meninggalkan hidupnya dan menjadi gelandangan. Sementara itu, di China, Mei, seorang wanita muda jenius di bidang matematika, diculik oleh orang-orang yang bekerja untuk bos Triad Han Jiao.

Han ingin menggunakan Mei sebagai kalkulator hidup untuk menghilangkan jejak digital perusahaan kriminalnya yang dapat dilacak. Dia mengirimnya ke New York City, dalam pengawasan gangster brutal, Quan Chang.

Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui berita lengkapnya.

Satu tahun kemudian, Han tiba dari China, meminta Mei untuk menghapal nomor yang panjang. Dalam perjalanan untuk mengambil nomor kedua, kendaraan mereka disergap oleh mafia Rusia.

Mei dibawa ke Emile, yang meminta nomor itu, tetapi Mei menolak memberi tahu. Sebelum mereka dapat menginterogasinya lebih lanjut, mereka diinterupsi oleh polisi yang dikirim oleh Kapten Wolf yang korup, yang bekerja untuk Han.

Mei melarikan diri. Ia dikejar oleh mafia Rusia ke stasiun kereta bawah tanah terdekat, di mana Luke berniat untuk bunuh diri. Mengenali Chemyakin, salah satu pria yang membunuh istrinya, dan melihat kesusahan Mei, Luke naik kereta dan membunuh Chemyakin dan mafia Rusia lainnya.

Lalu, bagaimana nasib Luke dan Mei selanjutnya? Nantikan kelanjutan film Safe nanti malam, Senin 4 Januari 2021, di salah satu stasiun televisi swasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya