Sinopsis Sweet & Sour, Film Korea Tentang Cinta Segitiga Tak Biasa

Sweet & Sour.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Bagi Kamu yang gemar film bergenre komedi romantis, jangan lewatkan Sweet & Sour. Film Korea terbaru besutan Lee Kae Byeok ini baru saja tayang di Netflix pada 4 Juni 2021 lalu.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Ceritanya sendiri tentang asam manis hubungan asmara anak muda yang dihadapkan pada peluang dan tantangan.

Dibintangi oleh Jang Ki Yong (Search WWW, The Bad Guys: Reign of Chaos, My Mister), Chae Soo Bin (Where Stars Land, I Am Not a Robot, Strongest Deliveryman) dan Krystal Jung (Prison Playbook, The Bride of Habaek, Inheritors), Sweet & Sour menghadirkan kisah cinta yang manis dan membuat hati berdebar.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Namun, di sisi lain juga menunjukkan bagaimana rasa cinta bisa berubah menjadi asam seiring berjalannya waktu.

Sweet & Sour.

Sweet & Sour.

Photo :
  • Netflix
Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Menurut rilis yang diterima VIVA, Minggu, 6 Juni 2021, Sweet & Sour menawarkan kisah cinta segitiga yang menarik dan tak biasa. Berikut sinopsis Sweet & Sour.

Film ini mengisahkan tentang Jang Hyeok (Jang Ki Yong), seorang pekerja keras yang mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar dan ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi karyawan permanen di sana.

Ia menjalin hubungan asmara dengan Jung Da Eun (Chae Soo Bin), seorang perawat yang bekerja dengan jadwal padat dan jam kerja yang panjang.

Sweet & Sour.

Sweet & Sour.

Photo :
  • Netflix

Sejak Jang Hyeok berkesempatan menjadi karyawan kontrak di perusahaan besar yang berkantor di pusat Kota Seoul, ia menjadi jarang bertemu dengan Jung Da Eun yang tinggal dan bekerja di Incheon.

Kamu akan dibuat geregetan menyaksikan bagaimana Jang Hyeok dan Jung Da Eun berusaha untuk menyesuaikan diri dan mempertahankan hubungan jarak jauh mereka. Jadwal Jung Da Eun yang tidak teratur sebagai perawat dan jam kerja Jang Hyeok yang panjang membuat pasangan ini sulit meluangkan waktu untuk satu sama lain.

Sweet & Sour.

Sweet & Sour.

Photo :
  • Netflix

Hubungan keduanya pun sedikit demi sedikit menjadi renggang. Apalagi Jang Hyeok semakin dekat dengan Han Bo Yeong (Krystal Jung), rekan kerja sekantor yang memiliki situasi karier yang hampir sama dengannya.

Bekerja satu tim membuat keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama dan kian akrab. Kedekatan ini tentu saja mengancam hubungan Jang Hyeok dan Jung Da Eun.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan Sweet & Sour hanya di Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya