Neraka Kehidupan di Serial Hellbound Versi Kim Hyun Joo

Kim Hyun Joo.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Serial terbaru Netflix yang diadaptasi dari webtoon berjudul Hellbound tayang perdana mulai Jumat, 19 November 2021 mendatang. Drama Korea bergenre horor dan fantasi ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho dan mengisahkan tentang malaikat supranatural yang secara tiba-tiba muncul di muka bumi. Kedatangan malaikat ini hanya mempunyai satu tujuan, yakni mencabut nyawa orang-orang dan menyeret mereka ke neraka.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Lantas, bagaimana para pemain serial Netflix Hellbound menggambarkan dunia neraka yang belum pernah ada sebelumnya? Kim Hyun Joo yang berperan sebagai Min Hye Jin angkat bicara. Bagi Kim Hyun Joo, Hellbound mengajarkan tentang kehidupan.

"Sebagian besar dari kita menganggap neraka sebagai tempat di mana kita dihukum setelah kita mati. Sambil mengawasi satu kematian, Hellbound mengajarkanyang lain tentang kehidupan, bertanya, ‘Bagaimana jika saya bisa mengetahui tanggal saya akan mati?’ Jika tanggal ini ditetapkan dan orang-orang mulai mempercayainya, kedamaian yang kita nikmati sekarang akan runtuh, dan kita mungkin hidup seperti zombie setelah kiamat," kata Kim Hyun Joo dalam virtual conference, Selasa, 16 November 2021.

11 Serial yang Dibatalkan Oleh Netflix di Tahun 2023, Ada Serial Favorit Penggemar

Hellbound.

Photo :
  • Netflix

Dengan cara itu, kata Kim Hyun Joo, Hellbound menunjukkan kepada kita bukan jenis neraka yang kita ciptakan untuk diri kita sendiri, tetapi neraka yang kita buat sendiri dengan pengetahuan kita.

Banyak Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

Min Hye Jin juga mengungkap poin terpenting dari Hellbound adalah apakah baik atau buruk mengetahui kapan Anda akan mati.

"Pertanyaan ini, jika Anda menganggapnya serius, membuat Anda merenungkan apa yang telah Anda lalui dan mempertimbangkan bagaimana Anda ingin menyelesaikan semuanya. Saya berharap orang-orang akan melakukan perjalanan itu sambil menonton," kata dia.

Di sisi lain, terkait dengan perannya sebagai Min Hyej Jn, Kim Hyun Joo menggambarkan sosok Min HyeJin sebagai sosok pengacara yang rasional dan benar.

Hellbound.

Photo :
  • Netflix

"Menjadi seorang pengacara, dia rasional dan benar. Dalam pengabdian mereka kepada makhluk tertinggi, Kebenaran Baru mengeksploitasi hati dan pikiran orang-orang yang dilumpuhkan oleh rasa takut. Sebaliknya, meskipun dia percaya pada makhluk tertinggi ini, Hyejin berpihak pada orang-orang dengan cara yang sangat manusiawi," kata dia.

Kim Hye Joo juga mengungkapkan dirinya harus berlatih secara teratur untuk adegan aksi sebelum memulai syuting Hellbound. Mengingat, Hellbound merupakan drama aksi pertama baginya.

"Saya berlatih secara teratur untuk adegan aksi sebelum syuting. Sebagai latihan, itu menyenangkan, tetapi saya harus bertanya-tanya bagaimana sutradara Yeon Sang Ho melihat bintang aksi dalam diri saya. Dalam retrospeksi, saya pikir dia lebih peduli tentang karakter secara keseluruhan, dengan atau tanpa adegan aksi," kata dia.

Tidak hanya itu saja, karena Hellbound adalah proyek aksi pertamanya dan pertama kali dia menggunakan chroma key, ada banyak hal yang harus dipelajarinya.

"Saya menikmati pekerjaan itu dan menghargai kesempatan yang diberikannya kepada saya untuk tumbuh sebagai seorang aktris," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya