Sinopsis Film Nightmare Alley, Bradley Cooper Rela Bugil Selama 6 Jam

Film Nightmare Alley
Sumber :
  • Dok.imdb

VIVA – Nightmare Alley merupakan salah satu karya terbaru Guillermo del Toro yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia. Penulis skenario film ini adalah Guillermo del Toro dan Kim Morgan. Nightmare Alley sendiri adalah adaptasi dari Novel William Lindsay Gresham tahun 1946 silam. Sebelumnya, film ini sudah pernah dirilis dengan judul yang sama tahun 1947 silam. Namun, saat ini Guillermo berhasil menyuguhkan versi terbaru untuk film tersebut. Untuk kamu yang penasaran dengan sinopsi film ini, simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Sinopsis Nightmare Alley

Film Nightmare Alley

Photo :
  • Dok.imdb
Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Menyadur dari Antara, melalui film Nigtmare Alley ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan sebuah karnival yang terjadi di tahun 1930-an. Pada tahun tersebut, hidup seorang pria yang bernama Stanton Carlisle (Bradley Cooper) yang mempunyai masa lalu kelam dan memiliki keinginan untuk mengubah hidupnya ke arah lebih baik. 

Stanton Carlisle kemudian mempelajari tentang cara hidup di karnaval dengan cepat dibantu oileh peramal Zeena (Toni Collete) dan sang suami, Pete (David Strathairn) seorang mantan mentalis. Berkat bantuan Zeena dan Pete, Stanton pada akhirnya berubah menjadi seorang penipu dan juga manipulator ulung yang sangat serakah. 

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Stanton sadar bahwa akan ada keuntungan yang besar yang bisa didapatkan dengan merebut harta kaum elit di New York tahun 40-an. Dengan tekad kuatnya, ia mulai membuat rencana penipuan kepada para pengusaha kaya raya, tapi berbahaya bersama dengan seorang psikiater misterius, Dr Lilith Ritter (Cate Blanchett) yang mungkin akan membawanya menuju akhir kejahatannya. 

Adegan Terberat Bradley Cooper

Bradley Cooper

Photo :
  • 20th Century Studios

Mengutip dari laman VIVA, Bradley Cooper mengatakan bahwa ada salah satu adegan yang paling berat ketika melakoni syuting film Nightmare Alley. Adegan terberatnya yang mesti dilakukan adalah telanjang ketika proses syuting di depan para kru film selama enam jam. Walaupun sangat berat, Bradley tetap tidak terganggu dengan adegan tersebut. 

Hal ini karena ia sudah mengetahuinya setelah membaca naskah Nightmare Alley. Apalagi dengan cerita yang ditawarkan, film ini memang menuntut pemerannya untuk bisa beradegan telanjang secara emosional. Dalam film ini, ia memerankan karakter Stanton, seorang anggota karnaval misterius yang mempunyai bakat memanipulasi orang lain. 

Pemain Nightmare Alley

Pemain Film Nightmare Alley

Photo :
  • Tangkapan Layar

Film yang mengusung genre neo-noir thriller ini sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Januari 2022. Bukan hanya Bradley Cooper, ada banyak bintang Hollywood terkenal yang turut memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film ini. Mulai dari Cate Blanchett, Toni Collette, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Ron Perlman, Mary Steenburgen, dan David Strathairn.

Meraih Penghargaan

Bradley Cooper

Photo :
  • Instagram Bradley Cooper

Film yang mengusung nuansa baru ini sukses menarik perhatian publik dunia, termasuk Indonesia. Banyak sekali penonton sampai kritikus yang memberikan reaksi positif pada film ini. Bahkan, film ini dikatakan memperoleh nominasi dalam beberapa ajang penghargaan bergengsi, seperti Critics Choice Awards 2022 dalam kategori Best Pictures, Best Director, dan enam kategori lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya