Sinopsis Thirty Nine, Comeback Jeon Mi Do Pasca Hospital Playlist

Thirty Nine, drama Jeon Mi Do dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Penggemar Hospital Playlist yang rindu dengan akting salah satu bintangnya, Jeon Mi Do, sebentar lagi bisa kembali menyaksikan kebolehan akting aktris tersebut lewat drama terbarunya berjudul Thirty Nine.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Disutradarai oleh Kim Sang Ho dan naskahnya ditulis oleh Yoo Youn A, drama Korea JTBC yang bakal tayang di Netflix ini juga dibintangi oleh Son Ye Jin dan Kim Ji Hyun.

Sinopsis Thirty Nine

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Tayang perdana mulai 16 Februari 2022 mendatang, Thirty Nine mengisahkan cerita tentang tiga sahabat perempuan yang sama-sama berusia 39 tahun. Demikian dilansir dari laman Asian Wiki, Senin, 7 Februari 2022.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Cha Mi Jo (Son Ye Jin) lahir dan dibesarkan oleh orang tua yang kaya raya. Di usianya yang memasuki 39 tahun, kini ia bekerja sebagai dermatologist di kliniknya sendiri yang berlokasi di Gangnam, Seoul. 

Sementara Jung Chan Young (Jeon Mi Do) merupakan salah satu sahabat Mi Jo. Ia bekerja sebagai seorang pelatih akting.

Thirty Nine diketahui akan menjadi drama comeback Jeon Mi Do pasca berperan sebagai Chae Song Hwa, dokter bedah saraf terkemuka di drakor Hospital Playlist.

Thirty Nine bakal tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST (waktu Korea Selatan).

Selain Jeon Mi Do, Son Ye Jin dan Kim Ji Hyun, drama Korea yang terdiri dari 12 episode ini juga bakal dibintangi oleh Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, Lee Tae Hwan dan Ahn So Hee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya