Sinopsis Baby Blues, Saat Aurelie Moeremans Berperan Jedi Laki-laki

Aurelie Moeremans.
Sumber :
  • Instagram @aurelie

VIVA – Aktris ternama Aurelie Moeremans, kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film terbaru berjudul Baby Blues. Film tersebut saat ini sudah tayang dan bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Dalam film Baby Blues, Aurelie beradu akting dengan aktor ternama Vino G bastian. Aurelie dan Vino berperan sebagai Dinda dan Dika, sepasang suami istri yang baru memiliki anak.

Film Baby Blues bercerita tentang sepasang suami istri muda, yaitu Dinda (Aurelie Moeremans) dan sang suami Dika (Vino G. Bastian). Penyesuaian-penyesuaian yang mereka lakukan sebagai orang tua baru, kerap diwarnai dengan pertengkaran yang merenggangkan hubungan mereka. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Konflik yang terjadi semakin panas lantaran campur tangan sang mertua, Ibu Tari (Ratna Riantriarno) yang rewel. Tingkat stres Dinda melejit, dan akumulasi dari kejadian-kejadian tersebut membuat Dinda mengalami sindrom Baby Blues

Vino G Bastian

Photo :
  • VIVA/Dhana Kencana
Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Ketika pertengkaran sudah mencapai puncaknya, sebuah keajaiban terjadi dan mengakibatkan badan mereka tertukar. Mereka diharuskan untuk belajar saling memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuhnya masing- masing. Dapatkah Dinda dan Dika mempertahankan rumah tangga mereka?

Berdasarkan sinopsis tersebut, bisa disimpulkan bahwa Aurelie harus berperan sebagai seorang laki-laki layaknya Vino G Bastian, begitupun sebaliknya. Aurelie mengaku sebelumnya ia tidak pernah berakting jadi laki-laki. Aurelie mengaku menemukan tantangan.

“Sebenarnya ini benar-benar menantang ya, karena aku sebelumnya belum pernah jadi lelaki. Jadi pas akting bingung gitu, kayak ini gimana ya. Enggak cuma gesture tapi isinya harus laki-laki kan, jadi cukup menantang sih,” kata Aurelie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aurelie menjadikan Vino sebagai referensinya saat berakting menjadi laki-laki. “Melihat Vino sih, kan aku tukar perannya sama Vino. Kita ada latihan sih, mengenai gesture. Cuma aku kan kayak latihan, adegan main PS itu, jadi dia (Vino) peragakan dulu terus aku ikutin gitu,” kata Aurelie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya