HBO Umumkan Tanggal Rilis Prekuel Game of Thrones, House of The Dragon

House of The Dragon.
Sumber :
  • Instagram @houseofthedragonhbo

VIVA – Serial House of the Dragon akan segera hadir di HBO. Diumumkan bahwa prekuel Game of Thrones itu akan tayang perdana pada 21 Agustus di HBO dan HBO Max (di Indonesia HBO GO).

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

"21 Agustus. #HouseofDragon," tulis akun Instagram resmi HBO Max dalam keterangan poster bergambar telur naga besar yang tampaknya terbakar, dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat, 1 April 2022.

House of The Dragon.

Photo :
  • Instagram @houseofthedragonhbo
HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Fans pun sangat gembira atas pengumuman tersebut. "OH MY GODDD ITS HAPPENINGGGGGGG," komentar salah satu penggemar. "LET'S GOOOOOO," tambah yang lain.

Penggemar lain menginginkan lebih banyak informasi, "TOLONG TRAILER." Sementara itu, yang lain kecewa karena mengira serial baru ini akan tayang perdana bulan April 2022.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

House of The Dragon.

Photo :
  • Instagram @houseofthedragonhbo

Sebagai informasi, House of the Dragon akan mengikuti kisah perang saudara Targaryen yang terjadi sekitar 300 tahun sebelum peristiwa di serial pemenang Emmy, Game of Thrones.

Dibuat oleh Ryan J. Condal dan George R.R. Martin, serial ini didasarkan pada novel Fire & Blood karya Martin, dengan Miguel Sapochnik dan Ryan Condal berperan sebagai showrunners serta Martin sebagai produser eksekutif.

"Seorang ksatria yang dulu kuat dan memiliki latar belakang militer yang sukses, jadi seorang pria dengan kehadiran dan status. Diberikan tanggung jawab kepada raja untuk mengawasi dan menjaga sang putri," demikian deskripsi resmi acara tersebut. 

House of The Dragon.

Photo :
  • Instagram @houseofthedragonhbo

"Dalam rezim saat ini, di mana perdamaian yang meluas telah menyebabkan kepuasan dan kesenangan, dia merasa kehilangan tujuan, tetapi tetap melayani raja dengan kesetiaan yang sengit, jika tenang," lanjutnya.

Terdiri dari 10 episode, serial House of The Dragon bakal dibintangi oleh Matt Smith sebagai Daemon Targaryen, Paddy Considine sebagai King Viserys, Emmy D'arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, Eve Best sebagai Rhaenys Velaryon dan Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon alias Lord of the Island of Driftmark.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya