Lebaran, Tissa Biani Sibuk Promo Film KKN Di Desa Penari

Tissa Biani.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Umat muslim di Indonesia, tepat pada hari ini, Senin, 2 Mei 2022, merayakan hari raya Idul Fitri atau hari lebaran. Tepat di momen spesial itu, banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan berlibur.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Namun beda bagi artis Tissa Biani, di momen lebaran tahun 2022 ini, Tissa mengaku akan disibukkan oleh kegiatan promo film terbarunya yang berjudul KKN Di Desa Penari. Sebagai informasi, film bergenre horor itu memang tayang bertepatan dengan momen libur lebaran.

"Mungkin karena KKN juga tayang lebaran, aku pasti promo mudah-mudahan sih gak jauh-jauh, paling sekitar Jabodetabek saja," kata Tissa Biani di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan belum lama ini.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Bahkan, Tissa mengaku akan mulai promo tepat di hari H lebaran. Paginya, Tissa akan memanfaatkan waktu lebaran bersama keluarga, siangnya Tissa akan memulai promo dengan datang ke bioskop-bioskop dan menyapa para penonton film KKN Di Desa Penari.

"Tetap libur (pas hari H lebaran), cuma pasti karena KKN tayang lebaran, kita bagi-bagi waktu, paginya aku lebaran, siangnya sudah promo atau Nobar sama penonton film KKN," tutur Tissa.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film KKN di Desa Penari

Photo :
  • IG @aghnisquad

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari akan tayang dalam dua versi, cut dan uncut. Versi uncut untuk kategori usia di atas 17 tahun. Nantinya akan ada bioskop yang menayangkan film KKN di Desa Penari dua versi sekaligus, ada juga bioskop yang menayangkan salah satu saja. 

Film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya