Jennie BLACKPINK Jadi Idol Korea Pertama yang Debut di Serial HBO

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA Showbiz – Idol multitalenta dari Korea Selatan, Jennie BLACKPINK, akan segera memulai debut aktingnya daam serial HBO terbaru yang berjudul The Idol. Sebagai idol yang sudah terkenal andal dalam kemampuannya bernyanyi, rap, dan menari, kini Jennie akan melebarkan sayapnya ke dunia akting.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Jennie mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan serial HBO terbaru. The Idol dibuat bersama oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada The Weeknd, Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim.

Tampaknya, Jennie secara resmi menerima tawaran tersebut dibuktikan dengan kemunculannya dalam trailer resmi The Idol yang telah dirilis hari ini, Senin 18 Juli 2022. Hadirnya Jennie dalam The Idol menjadikannya sebagai idol Korea pertama yang debut dalam serial HBO.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Jennie diperkirakan akan berperan sebagai bagian dari grup menari. Selain member BLACKPINK itu, serial ini akan menghadirkan sejumlah bintang pop yang sedang naik daun, salah satunya Lily Rose Depp.

Lily-Rose Depp tampil topless di Vogue Rusia

Photo :
  • Instagram Vogue Rusia
Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Mengutip Variety, serial The Idol akan menampilkan latar belakang industri musik yang berpusat pada guru swadaya dan pemimpin kultus modern. Hal tersebut akan menimbulkan berbagai hubungan rumit antara idola pop yang sedang naik daun.

Seorang penyanyi pop, diperankan oleh Lily Rose Depp, menjalin hubungan asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki. Berbagai masalah muncul dan keduanya harus menemukan solusi untuk menyelesaikannya.

Kemunculan Jennie dalam trailer berdurasi 1 menit 33 detik itu membuat para penggemar terkejut karena ia berada dalam satu layar bersama dengan superstar global The Weeknd, Lily Rose Depp dan Troye Sivan.

Serial tersebut dipastikan akan menjadi hit di kalangan anak-anak muda dengan hadirnya berbagai bintang populer. Meskipun tanggal resminya belum diumumkan, The Idol diperkirakan akan dirilis tahun 2022 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya