Film Pengabdi Setan 2 Raih 5 Juta Penonton dalam 12 Hari

Pengabdi Setan 2: Communion.
Sumber :
  • Instagram @jokoanwar

VIVA Showbiz – Sutradara Joko Anwar kembali mengunggah informasi mengenai jumlah penonton film horor garapannya yakni Pengabdi Setan 2: Communion. Informasi itu diunggah Joko di Instagram pribadinya.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Joko Anwar menyampaikan bahwa film Pengabdi Setan 2 berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 5 juta orang hanya dalam waktu kurang dari dua minggu, atau lebih tepatnya dalam waktu 12 hari. 

Joko mengungkapkan perasaan bahagianya dalam unggahan tersebut. Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan menyaksikan film Pengabdi Setan 2, hingga akhirnya menyentuh angka 5 juta lebih penonton.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Teman-teman, terima kasih kami sampaikan tak henti-henti. Malam ini, di hari ke-12 Pengabdi Setan 2 tembus 5 juta penonton. Terima kasih telah jadi bagian dari pencapaian ini," tulis Joko Anwar di Instagram @jokoanwar, dikutip VIVA, Selasa, 16 Agustus 2022.

Cast Pengabdi Setan 2, Tara Basto, Bront Palarac dan Endy Arfian

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Joko Anwar Ungkap Alasan Pakai Lagu Milik Opick di Trailer Film Siksa Kubur

Sebagai informasi, Film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu juga berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. 

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini jadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop. Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Sederet pemeran dalam film pertama kembali terlibat di film kedua ini, mereka adalah Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae. Sederet pemain baru juga ikut mewarnai Pengabdi Setan 2, antara lain Ratu Felisha dan Jourdy Pranata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya