Artis Hollywood Bakal Mengisi Suara di Film Animasi Riki Rhino 2

Animasi Riki Rhino
Sumber :
  • IG @rikirhino.movie

VIVA Showbiz – Film Riki Rhino 2 akan segera ditayangkan secara nasional maupun internasional. Di sekuel ini, Riki Rhino akan menjelajahi Indonesia bagian Tengah dan Timur.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

"Riki Rhino ini film tentang petualangan, mengangkat latar budaya dan keindahan pulau Indonesia Tengah dan Timur," kata Sweta Kartika, Penulis Naskah dan Ide Cerita Batavia Pictures di acara Indonesia Comic Con 2022 di area JCC, Jakarta.

Animasi Riki Rhino

Photo :
  • ist
8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Dalam film yang kedua ini, berkisah tentang petualangan Riki dan Beni dalam misi menyelamatkan pulau kepala burung dari ancaman bencana tsunami yang dahsyat.

Dalam misinya Riki dan Beni akan ditemani burung Cendrawasih kecil yang sangat pemberani, dan mereka akan dibimbing oleh seekor Orang Utan dalam menemukan benih ajaib untuk menghentikan tsunami tersebut.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Tentunya petualangan mereka tidak mudah, akan ada tantangan dan hambatan dari seseorang yang memiliki kekuatan yang dapat berbicara dalam bahasa burung," .

Untuk dapat bersaing dalam pasar film animasi Internasional, film Riki Rhino dikembangkan dengan teknologi animasi terkini dengan mengangkat budaya dan keindahan alam Indonesia Timur.

Film ini akan diadaptasi dalam Bahasa Inggris dan disulih suarakan oleh beberapa artis Hollywood. Dengan genre keluarga, Riki Rhino sarat dengan pesan kesadaran konservasi yang melibatkan peran keluarga dari anak-anak dan orang tua.

Sayangnya, Sweta Kartika tak mau mengungkap kapan film Animasi RIKI RHINO 2 tayang dan siapa saja artis Hollywood yang bakal jadi pengisi suaranya.

Animasi Riki Rhino

Photo :
  • IG @rikirhino.movie

"Ini bukan kapasitas saya untuk bicara," pungkasnya.

Sekadar informasi film RIKI RHINO sesi pertama tayang perdana pada 27 Februari 2020. Dalam film tersebut, Hamish Daud didaulat untuk pengisi suara Riki dan Ge Pamungkas mengisi suara Beni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya