Avatar 2: The Way of The Water Tayang Lebih Cepat di Indonesia!

Film Avatar
Sumber :
  • CBR.com

VIVA Showbiz – Ada berita bahagia bagi para pecinta film Hollywood. Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2022, yaitu Avatar 2: The Way of Water akan tayang lebih cepat di Indonesia pada 14 Desember 2022. Sedangkan untuk rilis internasional, jadwal tayang Avatar 2 adalah pada 17 Desember 2022. 

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Film besutan James Cameron ini memiliki durasi kurang lebih 192 menit atau 3 jam 10 menit. Avatar 2 mendapat peringkat PG-13, yang mana akan menunjukkan adegan kekerasan, adegan telanjang, dan penggunaan bahasa kasar.

Avatar: The Way of Water akan menyuguhkan pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya, di mana Cameron akan membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang megah dalam petualangan penuh aksi yang spektakuler dan menggugah.

Aktor Berdarah Betawi Main di Series Avatar: The Last Airbender

Film Avatar

Photo :
  • CBR.com

Film akan kembali bercerita tentang Jake Sully (Sam Worthington) yang kini tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora. Namun, serangan kembali mengancam nyawa mereka sehingga Jake harus bekerja dengan Neytiri dan pasukan ras Na'vi untuk melindungi planet mereka. 

Sosok Gadis Cantik Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Melalui trailer yang dirilis beberapa minggu silam, tampak beberapa penggalan adegan pertarungan Jake Sully bersama dengan ras Na'vi untuk mempertahankan tempat tinggal mereka. 

Jika pada Avatar (2009) para pemeran protagonis harus menyelamatkan daratan mereka, kini film Avatar 2, sama seperti judulnya, akan banyak menyorot bagaimana kehidupan air mampu menyatukan segala hal yang ada di sekitar mereka. Bahkan sejak kelahiran maupun setelah kematian mereka. Akankah Jake berhasil melindungi keluarga dan seluruh ras Na'vi?

AVATAR: THE WAY OF WATER

Photo :
  • Disney Indonesia

Avatar: The Way of Water diyakini akan menyajikan tampilan visual yang memukau. Bahkan, menurut laman IMDb, Avatar 2 masuk nominasi Best Visual Effect Jury Award pada 2023. Selain itu, film Avatar: The Way of Water juga sukses mengantongi penghargaan National Board Review Award sebagai pemenang nominasi Top Ten Films. Bahkan sebelum tayang, film ini telah mendapatkan total 14 nominasi dengan 1 pemenang penghargaan.

Avatar 2: The Shape of The Water bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop tanah air, mulai dari Rabu, 14 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya