Jefri Nichol Perankan Ali Topan Versi 2023

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz – Rumah produksi Visinema Pictures menggarap film berjudul Ali Topan dan sudah siap memasuki proses syuting. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Teguh Esha yang telah banyak dikenal masyarakat. Novel tersebut pertama kali diangkat ke layar lebar pada tahun 1977 dengan judul Ali Topan Anak Jalanan, yang dibintangi oleh Junaedi Salat dan Yati Octavia.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Saat ini, Visinema Pictures akan kembali mengalihwahanakan novel tersebut menjadi film dengan disutradarai oleh Sidharta Tata. Sementara kursi produser ditempati Tersi Eva Ranti. Para pemain film Ali Topan diumumkan dalam acara konferensi pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Film Ali Topan.

Photo :
  • Istimewa
Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Film Ali Topan versi 2023 ini menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama Tanah Air yang akan menjadi pemerannya, mereka adalah Jefri Nichol yang berperan sebagai karakter utama yakni Ali Topan dan Lutesha sebagai Anna Karenina. Selain itu, ada juga Reza Hilman, Omara Esteghlal, dan Bebeto Leutualy.

"Pertama ditawarin sama Tersi dan Visinema, itu cukup berat karena saya tahu IP dan baca bukunya. Dengan segala macam konsekuensi yang saya tahu seperti apa, akhirnya saya ambil. Ketika berdiskusi, kita akan mengambil setting hari ini, keluarga dari Teguh Esa juga memberikan kebebasan berkreasi. Ini akan menantang dan mengenyangkan untuk mengerjakan Ali Topan," kata Sidharta Tata pada saat konferensi pers.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Pemeran Ali Topan, Jefri Nichol mengungkap dia tak perlu waktu lama untuk memutuskan bergabung ke proyek film ini. Ia mengaku merasa sangat senang, terlebih film ini berasal dari IP besar. Dalam kesempatan tersebut, Nichol juga mengaku memiliki persamaan dengan Ali Topan.

“Antusias banget waktu ditawari project film Ali Topan. Gue enggak berpikir dua kali untuk terima project ini, sangat excited untuk memerankan Ali Topan. Gue merasa ada kesamaan dengan Ali Topan. Gue percaya ini bisa jadi proyek yang bagus. Salah satu kesamaan gue sama Topan, sama-sama maen di Bulungan (tertawa)," kata Jefri Nichol.

Film Ali Topan akan mengajak penonton mengikuti kisah Ali Topan dan Anna Karenina yang berasal dari keluarga terpandang. Momen perjumpaan yang tak biasa, membuat Ali Topan dan Anna jadi dua remaja yang saling jatuh cinta. Tapi sayangnya kisah asmara mereka terhalang restu orangtua.

Lutesha Sadhewa

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Di sini aku berperan sebagai Anna Karenina, pasangan Ali Topan, dia dari keluarga kaya, tapi keluarganya mengekang jadi dia nggak bisa menggapai cita-citanya. Karena setting-nya modern, Karenina dibikin lebih baru dengan karakter yang lebih independen," kata Lutesha.

Selain itu, film ini juga akan bercerita mengenai keseruan petualangan Ali Topan bersama Anna dalam mencari masa depan baru bagi mereka masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya