4 Aktor Kenamaan Thailand Bakal Sapa Penggemar Akhir Pekan Ini Lewat ‘ManSuang’

The Magical ManSuang
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Menandai kesuksesan ManSuang, film Thailand yang meraih tiket reservasi lokal tertinggi dalam dua dekade, Be On Cloud, Live Nation Tero, dan Lumina Entertainment  mempersembahkan The Magical ManSuang. 

Gunung Ruang Sulawesi Erupsi, Maskapai AirAsia Batalkan 21 Penerbangan Rute Malaysia

Sebuah acara yang membawa soft power Thailand dengan pemutaran, diskusi, dan pertunjukan kejutan ManSuang yang disiapkan khusus oleh aktor utama film ini yaitu, “Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut. Scroll lebih lanjut ya.

The Magical ManSuang akan memulai perjalanan menakjubkannya pada 11 November 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta. Tiga hari jelang penampilan keempat aktor tersebut, mengungkap ketidaksabaran mereka untuk bertemu penggemar tanah air.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

“Tiga hari lagi,” kata Mile, Apo, Bas dan Tong mengutip potongan video yang diunggah di akun resmi promotor. 

17 Bandara Dicabut Status Internasionalnya kerena Kondisinya Begini

Keempat aktor Thailand tersebut mengaku sudah tak sabar untuk menyapa penggemar di Indonesia secara langsung. 

“Kita akan berjumpa dengan kalian,” kata Apo.

“Akhirnya bisa berjumpa dengan kalian di Indonesia,” sambung Mile.

Mile Phakphum

Photo :
  • IG @milephakphum

Tong juga mengungkap bahwa mereka telah mempersiapkan pertunjukan ini dengan baik. Maka dari itu dia dan ketiga aktor Thailand lainnya sangat menantikan kehadiran penggemar tanah air pada Sabtu besok.

“Kami benar-benar mempersiapkan acara ini dengan baik. Bagi yang belum punya tiket segera beli tiketnya,” kata Tong.

“Kita selalu berjumpa melalui media sosial. Ini merupakan pertama kalinya kami berempat akan berjumpa kalian semua di Indonesia sampai jumpa,” sahut Bas. 

Sebagai informasi, ManSuang adalah film retro investigatif terkenal yang berlatar tahun 1850. Membawa penonton pada masa pemerintahan ketiga Raja Thailand, ManSuang mengungkap seluk-beluk klub malam, sebuah dunia di mana kesenangan menyatu dengan perebutan kekuasaan, penyerangan, fitnah, dan pengkhianatan. 

Penghargaan berlimpah untuk film ini karena menduduki peringkat #1 di trend X (Twitter) di Thailand. Navigasi skenario yang mahir tentang panorama sejarah selama 170 tahun sangat menonjol, menyajikan narasi kontemporer sambil menjaga keaslian sejarah. 

Disempurnakan dengan arahan seni dan desain produksi yang mencolok, film ini memberikan perjalanan visual yang menawan. Akting luar biasa dari “Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut secara kolektif mendorong “ManSuang” menduduki puncak supremasi sinematik.

Dari sensasi besar sejak debutnya sebagai film perdana Be On Cloud hingga babak baru dalam sejarah perfilman Thailand, ManSuang siap untuk perjalanan yang melampaui batas. 

Film ini bertujuan untuk menampilkan soft power Thailand dalam skala global. Menyusul perhentian pertamanya di Jakarta pada 11 November, The Magical ManSuang akan memukau penonton di Taipei, Taiwan, pada 18 November, Hong Kong pada 22 - 23 November, dan berpuncak pada grand final di Singapura pada 1 Desember 2023. 

Pada tiap perhentian turnya di Asia, The Magical ManSuang akan menampilkan pemutaran film dan diskusi dengan para pemain dan kru. Lebih istimewanya lagi, akan ada penampilan berkesan dari berbagai adegan yang diambil dari ManSuang. Pertunjukan adegan-adegan ini akan berbeda di setiap negara untuk membuat penggemar tetap bersemangat dan pertunjukannya unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya