Al Ghazali Unggah Foto, Warganet Dibikin 'Baper'

Maia Estianty dengan ketiga putranya
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Sejak berpisah dengan Ahmad Dhani, penyanyi Maia Estianty sempat tidak diberi hak untuk mengasuh ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Dul Jaelani, dan El Jalaluddin Rumi. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Setelah ketiga beranjak dewasa, Maia pun mendapat kesempatan tinggal dengan anak-anaknya yang memang memilih ikut dengannya. 

Tepat hari ulang tahunnya yang ke 42 pada 27 Januari 2018 lalu, putra sulung Maia, Al mengirimkan ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya. 

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Al menggunggah foto masa kecilnya yang tengah dipeluk sang Bunda dari belakang. Dalam foto itu, ia menyisipkan kalimat puitis untuk sang bunda. 

“Happy birthday to the most special mom in the world! May your light continue to shine bright as it always has, this day and always. You are the strongest, bravest, most intelligent woman I know. Hugs and kisses to you, sweet Bunda. I love you SO much. Happy birthday, my hero! ♥?,” tulis Al. 

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

(Selamat ulang tahun untuk ibu yang spesial di dunia. Semoga cahayamu terus bersinar terang seperti biasanya, hari ini dan selalu. Kamu adalah wanita terkuat, paling berani, paling cerdas yang saya kenal. Peluk dan ciuman untukmu, Bunda yang manis. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, pahlawanku,” 

Pesan romantis tersebut pun disukasi 289.423 warganet, mereka mengaku terharu dengan ucapan Al untuk Maia. 

“Duh terharu banget dg kata2 kakak Al.... Jd anak sholeh yg berbakti dan membanggakan keluarga selalu yaa... Aamiin YRA ,” tulis warganet. “Sedih bacanya, tapi bahagia ,” sambung yang lain. “jadi ikut terharu..... sanyangi bunda selalu kakak al,” tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya