Nasib Personel Cantik SNSD Usai Keluar dari SM Entertainment

Personel SNSD Seohyun
Sumber :
  • Instagram.com/seojuhyun_s

VIVA – Seohyun, salah satu personel cantik Girls Generation atau SNSD, yang mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Seohyun memilih fokus berkarier di dunia akting. Namun, belum ada kejelasan nasibnya karena artis ini belum mendapatkan manajamen baru. 

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Personel termuda di SNSD ini kemungkinannya akan menandatangani kontrak dengan agensi baru. Pada 12 Februari lalu, terungkap bahwa Seohyun dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak barunya dengan Fly Up Entertainment. Agensi ini merupakan manajemen yang menaungi artis-artis terkenal seperti Lee Boo Young, Choi Kang Hee, Kim Seo Hyung, dan Yoo In Young.

Fly Up Entertainment telah merespon berita tersebut. Dan membenarkan telah bertemu Seohyun. "Kami bertemu dengan Seohyun untuk mendiskusikan sebuah kontrak. Namun, belum ada yang diputuskan untuk sekarang ini.” kata perwakilan Fly Up seperti dilansir dari Soompi, Senin 12 Februari 2018. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sebelumnya diketahui bahwa Seohyun telah meninggalkan SM Entertainment tahun lalu, tepatnya 10 Oktober 2017. Ia bersama, Tiffany, dan Sooyoung memutuskan mengakhiri kontrak dengan label yang membesarkan namanya tersebut setelah 10 tahun berkarier sebagai anggota SNSD. 

Rekannya Sooyoung sudah memutuskan untuk bergabung di agensi Echo Global Group, sementara itu Tiffany masih belum bergabung di agensi manapun sampai saat ini.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Laporan: Putri Dwi Rahmadani


 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024