Nafa Urbach Terseret Berita Hoax

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Setelah resmi bercerai dari Nafa Urbach, 23 Oktober 2017 lalu, Zack Lee beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Setelah Michella Putri, yang terbaru adalah kedekatan Zack Lee dengan Rayya Makarim, penulis skenario Pasir Berbisik.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Dalam sebuah unggahan foto Rayya dan Zack di Instagram beberapa waktu lalu, Dian Sastro turut memberikan komentar untuk keduanya. “Ciyee. Say hi to him from me,” goda Dian.

Pada, Senin 26 Maret 2018, awak media mendapatkan sebuah informasi dari pria bernama Toni bahwa Nafa akan memberikan klarifikasi perihal kedekatan Rayya Makarim dan mantan suaminya tersebut, di sebuah hotel yang ada di kawasan Halimun, Jakarta Selatan.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Saat dikonfirmasi mengenai informasi tersebut, Nafa dengan tegas membantahnya. “Mungkin enggak aku? Aku juga tahu dari kalian semuanya. Aku paling enggak pernah bikin-bikin hal kayak gitu apalagi itu masalah yang kayak gitu,” kata Nafa saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon.

Walaupun kesal namanya disalahgunakan untuk menyebarkan berita hoax, Nafa tidak bisa mengambil tindakan apapun. “Yang pasti itu hoax. Ya, mau ambil tindakan gimana orangnya aja (yang sebarkan) enggak tahu siapa,” ujar Ibu anak satu tersebut.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar
Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024