Gara-gara Ini, Zaskia Mecca Segar Banget Habis Melahirkan

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • instagram.com/zaskiadyamecca

VIVA – Melahirkan anak keempat dari pernikahannya dengan Hanung Bramatyo, rupanya punya kesan tersendiri bagi Zaskia Adya Mecca. Bhre, anak keempat mereka lahir lewat persalinan caesar pada 23 Maret 2018.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

Ada cerita seru saat Zaskia melahirkan putra mungilnya ini. Lewat akun instagram, dia berbagi keseruan dan rasa sakit saat melahirkan Bhre. Ternyata saat persalinan itu, kondisi Zaskia sedang kurang fit.

"Cecar kedua ini rasanya bedaaa banget sama yang pertama.... sakit banget udahannya mungkin karena bekas luka yang pertama baru 2 tahun terus dibuka buat cecar lagi.... (tapi banyak pengalaman cecar tiap orang berbeda ada yang justru lebih sakit yang pertama dibanding yang kedua) atau mungkin karena kondisi ku juga lagi enggak terlalu fit," tulis dia. 

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Namun, Zaskia yang tampak sehat-sehat saja membuat setiap tamu yang datang membesuknya tak percaya jika dia sedang merasakan sakit. Ternyata ini rahasianya.

"Udah gitu yang jengukin pada enggak percaya ku kesakitan gara-gara mukanya segar pake alis dan lipmatte. Alhamdulillah-nya ASI langsung lancar, anaknya pun langsung pinter nyusunyaaa.. more than enough," kata wanita berhijab ini. 

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi
Zaskia Adya Mecca

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pernikahan bagi Zaskia Adya Mecca adalah sesuatu yang sakral namun tak perlu jadi beban bagi yang melaksanakannya. Pernikahan semestinya jadi momen sekali dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024