Berbadan Dua, Nikita Mirzani Belum Daftarkan Pernikahan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Diisukan sudah menikah siri dan tengah mengandung anak dari pengusaha Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku dirinya belum memiliki rencana akan meresmikan pernikahannya tersebut secara negara.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Kalau kapannya belum tahu, tapi pasti orang juga pasti tahu lah, karena dia kan banyak yang kenal. Niki juga banyak yang kenal, jadi pasti pada tahu lah kalau melakukan sesuatu," kata dia.

Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui pernah mengumbar omongan akan menikah dengan Dipo Latief di Mekah. Namun, Niki yang saat ini diberitakan sudah menikah siri dan sedang hamil muda, mengatakan dirinya akan tetap mengunjungi tempat suci umat Islam tersebut walaupun ia sedang berbadan dua.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Nikita Mirzani

"Kalau hamil enggak tertunda dong, kan dulu Niki sempat berangkat umroh juga pas lagi hamil. Enggak ada masalah," tutur Nikita saat berada di kawasan Jakarta Selatan, hari ini, Selasa 27 Maret 2018.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Sempat dilarang Dipo Latief untuk bekerja setelah menikah, Nikita lebih memilih untuk terus mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

"Iya dia justru bilang kamu enggak usah kerja. Mau apa, sih? Terus aku bilang aku tuh kerja bukan karena uang, tapi karena aku suka sama pekerjaan aku. Ya, kalau uang itu bonus sih sebenarnya. Kalau jadi pembawa acara kayak gini memang suka," kata Niki.

Nikita Mirzani

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Nikita Mirzani mengungkap alasan kenapa saat ini ia semakin kalem sehingga dipuji banyak warganet lantaran dinilai memiliki aura positif

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024