Kesan Pevita Pearce Foto Bareng Gigi Hadid

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA – Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan model papan atas dunia, Gigi Hadid, di Amerika Serikat. Senang dan bangga terlihat saat Pevita membagi ceritanya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Iya (foto bersama), seru banget dan dia (Gigi Hadid) juga orangnya humble banget. Jadi, I had so much fun," kata Pevita beberapa waktu lalu.

"Pada saat itu memang kita lagi event bareng dan kita ‘kan kerja untuk satu brand yang sama, akhirnya kita memutuskan, ya sudah selfie," sambungnya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Wanita berusia 25 tahun itu mengaku sangat mengidolakan sosok Gigi yang fashionable.

"Aku suka Gigi Hadid, dengan fashion-nya dia, menurut aku itu sangat impact ke aku. Jadi aku juga melihat dia pakai apa gitu, terus aku mix and match tapi aku create lagi. Lebih aku personalize dengan taste fashion aku sendiri," katanya.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Bukan tanpa alasan Pevita mengidolakan mantan kekasih Zayn Malik tersebut. Kepribadian dan gaya berpakaian Gigi, diakui Pevita memang layak menjadi inspirasi.

"Mungkin personality dia, dan juga dengan gaya pakaian dia itu sangat match dan dia just being herself and its so inspiring," katanya.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024