Ririn Lahirkan Anak Ketiga, Aldi Bragi Merasa Bersalah

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
Sumber :
  • Instagram.com/ririndwiariyanti

VIVA – Aldi Bragi mengaku sangat cemas melihat perjuangan Ririn Dwi Ariyanti istrinya, saat melahirkan anak ketiga mereka, Ramy Alfie Utomo, pada Minggu 15 April 2018 lalu.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Apalagi, pendarahan yang dialami Ririn saat operasi caesar itu membuatnya masih harus terbaring hingga saat ini. Aldi memastikan, bahwa dia tak akan menambah momongan lagi, karena sudah cukup memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahan dengan Ririn.

"Anak saya ada empat semuanya, jadi kalau bisa setop," kata Aldi saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Selasa 17 April 2018.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Aldi mengaku sangat khawatir saat harus menyaksikan sendiri proses caesar yang dijalani Ririn pada persalinan kemarin. "Saya lihat sendiri prosesnya, mungkin seumur hidup kami berdua merasakan pengalaman yang mendekati hidup dan mati. Seram sih," kata Aldi.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Meski demikian, Aldi sangat bersyukur karena kehadiran Ramy dapat diterima dengan baik oleh kakak-kakaknya, karena mereka terlihat sangat menyayangi adiknya tersebut dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

"Kakak-kakaknya senang banget. Operasinya kan malam, jadi mereka pas lihat adiknya yang  kecil itu senang. Mereka kayak senang banget dapat mainan, dipegang-pegang terus adiknya itu," ujarnya.

Diketahui, Ramy Alfie Utomo merupakan anak keempat bagi Aldi Bragi dan anak ketiga untuk Ririn Dwi Ariyanti. Aldi sebelumnya juga sudah memiliki satu anak perempuan, dari hasil pernikahan terdahulu dengan pedangdut Ikke Nurjanah. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya