Jawaban Opick Saat Ditanya Tentang Yulia Mochamad

Opick dan Yulia Mochamad
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi religi Opick, kali ini membuat banyak orang berpikir dirinya telah menjalin hubungan khusus dengan Yulia Mochamad, wanita yang sempat diisukan menjadi istri ketiga Opick.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Saat ditanya awak media mengenai hubungannya dengan Yulia, Opick seperti ragu-ragu menyebut Yulia sebagai temannya.

"Hehehe, ya pokoknya gitulah kira-kira. Thank you ya. Eh mau Ramadan nih ya, sudah cukup. Mau Ramadan, kita saling memaafkan, kita mulai hari baru," ujar Opick saat berada di kawasan Kemang, Jumat 4 Mei 2018.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Dipastikan tidak memiliki hubungan khusus dengan wanita berhijab itu, Opick pun menjawab sambil diiringi senyum semringah. "Apa? aku enggak dengar hahaha, yang lain (pertanyaan) yang lain," ujarnya.

Yulia sendiri juga diketahui baru saja memposting editan foto yang dilakukan Opick di insta storynya pagi ini. Namun, postingan tersebut langsung dihapus, namun sempat diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyinyir dan ramai menjadi bahan perbincangan warganet.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda
Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023