Target Khusus Ayu Ting Ting di Bulan Ramadan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Sejumlah selebriti juga sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan Suci tersebut. Termasuk Ayu Ting Ting. Untuk Ramadan tahun ini, pedangdut tersebut memiliki target khusus. Pelantun Alamat Palsu itu berniat khatam Alquran di bulan Ramadan.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Saya sih bisa khatam Alquran, pengen banget kalau bisa, Amin," kata Ayu ditemui di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Meski demikian, Ayu masih sedikit ragu dapat memenuhi targetnya tersebut. Maklum, di bulan Ramadan tahun ini, jadwal kerja Ayu juga sangat padat. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Tapi kita kan tahu saya kerja dari pagi sampai pagi lagi. Dan kalau di mobil kerjaannya ya tidur, istirahat. Tapi mudah-mudahan sih ya bisa," katanya.

Saat disinggung apakah ada asupan khusus yang dikonsumsi selama bulan puasa, Ayu menggelengkan kepala. Istirahat yang cukup kunci rahasia Ayu tetap bugar menjalani aktivitas di bulan Ramadan.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Persiapan paling fisik, tenaga karena kan dari pagi sampai pagi lagi, itu kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih," kata Ayu. (ms)


 

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024