Impian Sandy Tumiwa Dapatkan Istri Soleha

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Aktor sinetron Sandy Tumiwa diketahui siap untuk kembali mencari pendamping hidup barunya pascabercerai dari aktris, sekaligus pembawa acara Tessa Kaunang .

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Hal tersebut dipaparkan langsung oleh mantan finalis Abang None wilayah Jakarta Selatan 2000 ini dengan wajah sumringah.

“Insya Allah, doain aja yang terbaik, yang terpenting kan tadi, saya sudah siap,” kata Sandy Tumiwa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat 18 Mei 2018.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Sandy menambahkan, kali ini sudah sangat siap, karena sudah memiliki pekerjaan dan memiliki beberapa usaha yang dibangunnya. 

“Kerjaan sudah ada, paling tinggal warung geprek sudah, terus klinik kesehatan, peduli kesehatan kanker sudah dan sistem SOP sudah berjalan. Jadi, enak, namanya kita manusia, kita minta sama Allah diberikan yang terbaik untuk pendamping kita,” tuturnya.

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

Sandy juga mengungkapkan, kriteria calon pendamping hidupnya, “Ya pastinya wanita itu yang soleha. Itu saja. Yang soleha. Semoga dapat yang terbaik,”  ujar Sandy. 

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023