Reaksi Rizky Billar Disebut Dekat dengan Vanesha Prescilla

Rizky Billar
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Aktor pendatang baru, Rizky Billar, menjadi sorotan banyak warganet, karena ketampanan yang dimilikinya. Tak hanya itu, penggemarnya pun semakin meningkat, terlihat dari followers yang ia miliki di akun instagramnya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky juga disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film Dilan 1990. Ditanya mengenai hal tersebut, pria berkaca mata itu dengan tegas menampik telah menjalin kedekatan dengan adik dari Sissy Pricillia tersebut.

"Oh enggak kita sebatas rekan kerja saja, rekan kerja doang karena dia sudah punya pasangannya juga, dan ya cuma sebatas rekan kerja sih," ungkap Rizky, saat ditemui di kawasan Mampang, Rabu, 30 Mei 2018.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Tak ada cinta, dan tak terlibat cinta lokasi dengan Vanesha, Rizky akui Vanesha sebagai pribadi yang cantik, dan menarik.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Enggak ada (cinta lokasi). Vanesha sih tipe idaman para pria ya bukan saya doang. Dia cantik, lucu juga, menarik, dan lagi happening banget kan. Ya cantik, cuma kita sebatas teman aja sih," lanjut dia.

Sebelumnya, Rizky digosipkan dekat dengan pesinetron muda, Syifa Hadju. Sama dengan kisahnya bersama Vanesha, Rizky menuturkan ia dan Syifa Hadju hanya sekadar berteman.

"Ya sama sih enggak jauh beda sama Vanesha. Sebatas rekan kerja. Kebetulan kita satu judul, kita rekan kerja. Sebatas itu saja, enggak lebih dari itu," kata Rizky.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya