Sule Minta Maaf ke Istri

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Rumah Tangga Entis Sutisna alias Sule dan Lina kini terancam bubar. Gugatan cerai yang diajukan Lina ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat telah diproses dan memasuki agenda mediasi, Kamis, 7 Juni 2018. Ketidakhadiran Sule pada sidang perdana membuat sidang diundur.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, mengungkapkan bahwa jauh sebelum permasalahan mereka memuncak, Sule sempat meminta maaf. Pertemuan terjadi di rumah Lina.

"Terakhir Pak Sutisna itu hadir datang ke Ibu Lina pada tanggal 15 Mei 2018. Sebelum Ramadan, beliau hadir malam-malam untuk di rumahnya (Lina) di Panyawangan," kata Abdurahman saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 8 Juni 2018.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Abdurahman menggambarkan bagaimana suasana pertemuan tersebut. Kebalikan dari masalah rumah tangga yang dialami, malam itu justru terasa harmonis dan damai.

"Kami bertemu dengan Pak Sule untuk membicarakan, sangat harmonis ada anak-anaknya juga ikut ngobrol," ujarnya.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Malam itu Sule menyampaikan permohonan maaf. Komedian yang merintis karier melalui grup S.O.S itu juga ingin rumah tangganya kembali utuh. Namun permintaan maaf dan suasana harmonis itu tak mengubah keputusan Lina untuk berpisah.

"Sudah saling memaafkan, tapiperceraian itu sudah keputusan Ibu Lina. Jadi tetap dalam perceraian," katanya. 
 

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024