Pesona Baim Wong yang Bikin Paula Verhoeven Kesengsem

Paula Verhoevendan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Baim Wong, Presiden Jomblo, kini sudah tak jomblo lagi. Aktor ini sudah menjalin kasih dengan wanita yang juga bergelut di industri hiburan Indonesia, Paula Verhoeven. Dia bahkan dikabarkan segera melamar wanita cantik itu.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Meski belum lama menjalin cinta, Paula mengaku sempat meragukan hubungan mereka untuk dilanjutkan hingga jenjang pertunangan. Paula mengatakan, dia tak mudah percaya dengan orang lain.

"Sebenernya aku enggak percaya hubungan cepat, apalagi aku enggak gampang cepat bisa suka sama orang. Ditambah aku punya pengalaman pacaran lama bertahun-tahun dan beda agama. Ya awalnya pasti ragu karena butuh proses," ujar Paula Verhoeven di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni 2018.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

Tetapi, wanita cantik itu memiliki keyakinan lebih pada Baim. Menurutnya, doa yang ia tanamkan setiap hari, mengarahkannya pada sosok aktor tampan itu.

"Tapi dalam doa aku tiap hari, kalau memang dia yang terbaik buat aku dan agama, aku pasti dikasih keyakinan. Berjalannya waktu, keyakinan itu terus bertambah. Ditambah lagi yang dia lakukan mencerminkan ke arah situ. Ternyata kalau memang jodoh enggak butuh waktu yang lama," Paula melanjutkan.

Baim Wong Ungkap Kondisi Kantornya yang Sempat Ambruk

Sosok Baim, baginya, memang masuk ke dalam tipe idamannya. Apalagi, mantan kekasih Marshanda itu memiliki dua hal yang disukai oleh Paula.

"Kalau kata orang doa harus detail, ya aku praktekin. Aku doa udah dari tahun lalu. Semua yang ada di doa aku ada di Baim, termasuk dia cakep dan badannya bagus, karena dia kan seneng olahraga," ujarnya seraya tertawa.

Paula Verhouven

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong baru baru ini tengah menjadi perhatian publik karena menunjukkan penampilan terbarunya yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024