Tangisan Artis Cantik Korea Mengejutkan Bintang Running Man

Jun So Min
Sumber :
  • Instagram.com/jsomin86

VIVA – Kisah cinta tak selamanya berjalan mulus. Ada yang berakhir bahagia dan menikah, namun, ada pula yang harus mengakhiri hubungan mereka dan meninggalkan kesedihan. Hubungan asmara yang tak berlanjut bahagia dialami artis cantik Korea, Jun So Min. 

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Jun So Min mengejutkan para penonton setia Running Man dengan tangisannya. Ia meneteskan airmata ketika membicarakan mantan kekasihnya. 

Dilansir dari laman Soompi, dalam episode terbaru Running Man, Jun So Min yang biasanya ceria mendadak galau. Matanya berkaca-kaca saat mengenang kisah cintanya yang kandas di tengah jalan. 
 
Dalam episode yang ditayangkan pada  24 Juni 2018, para pemainnya  berbagi kelompok dan melewati perjalanan yang berbeda. Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Jun So Min, Ji Suk Jin, Lee Sang Yeob, dan Lee Da Hee harus menerima hukuman dan pergi ke Inggris, sementara yang lain pergi menikmati liburan mewah ke Swiss.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Dalam melakukan perjalanan personel Running Man menghabiskan waktu dengan memutar musik sambil bernyanyi. Pada salah satu lagu ballad yang bertemakan putus cinta, Jun So Min pun terbawa perasaan.

"Waktu itu, saat orang yang kusukai sedang bernyanyi, aku diam-diam merekam suaranya untuk kudengarkan sendiri nanti,” ungkap Jun So Min.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Setelah beberapa lagu emosional tentang putus cinta lainnya kembali di putar, Jun So Min pun mengagetkan anggota lain dengan tangisannya yang meluap.

Sontak para anggota lainnya bingung dan menanyakan apakah ia baik baik saja. Lalu, Jun So Min menjawab sambil menghadap kamera dan mengatakan, "(Nama disensor oleh Running Man) apakah kau baik baik saja?"

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024