Tunangan, Justin Bieber Siap Nikahi Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Justin Bieber mengejutkan publik dengan kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin pada Sabtu 7 Juli 2018 ketika berlibur di Kepulauan Bahama. Diketahui, Justin dan Hailey sudah saling mengenal lama dan mereka sempat pacaran pada 2016.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

“Walaupun terkesan mengejutkan tapi sebenarnya tidak juga. Justin sangat bahagia belakangan ini. Dia telah mengenal Hailey dari lama. Terlihat mendadak tapi mereka saling memahami,” ujar seorang sumber kepada PEOPLE dilansir dari laman E News, Senin 9 Juli 2018.

Kabar pertunangan ini membuat orangtua Justin dan Hailey bahagia. “Senyum manis di wajahku! Aku dan istri (Kennya) Selalu berdoa untuk kehendak Tuhan dan kini tanganNya bekerja untuk JB&HB. Mari berdoa bersama agar semua lancar,” ujar ayah Hailey lewat akun Twitter yang juga mengucapkan selamat untuk orangtua Justin Bieber.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber
Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Jeremy Bieber, ayah Justin yang menikahi istri baru di Jamaica pada Febuari 2018 juga mengungkapkan rasa bangganya atas pertunangan tersebut. “@Justinbieber bangga adalah meremehkan. Sangat bahagia untuk halaman hidup selanjutnya,” katanya saat mengunggah foto Justin di Instagram. 

Justin dan Hailey kembali bersama pada Juni 2018 dan keduanya tidak sungkan menampilkan kemesraan di depan publik. Sebelum bersama Hailey, pelantun lagu ‘Sorry’ itu juga sempat kembali merajut kasih dengan Selena Gomez.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024