Menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Pakai Gaun Pengantin Ibunya

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • Instagram Nadinelist

VIVA – Setelah banyak spekulasi publik, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya buka suara perihal pernikahan mereka. Keduanya diketahui baru saja menggelar pesta pernikahan di Lombok pada akhir pekan kemarin.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Lewat akun Instagram masing-masing, Dimas dan Nadine saling memberikan ucapan romantis. Ternyata Putri Indonesia 2005 tersebut menggunakan gaun pengantin sang ibu di hari bahagianya.

“Hari yang sangat menggembirakan dalam hidupku karena akhirnya aku menikah dengan belahan jiwa @Dimasanggara. Aku menggunakan gaun pengantin cantik milik Ibuku yang dibuat pada 1981,” ujar Nadine.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Sementara itu, Dimas juga mengunggah foto ciuman yang sama di hari pernikahan dan menyebut istrinya sebagai wanita impian. 

“Aku seutuhnya tidak pernah merasa sebahagia ini dalam hidup. Rasa bahagia karena menikahi wanita impianku @Nadinelist. Itu adalah hari terindah dalam hidupku atas kehadiran keluarga dan sahabat terdekat di pesta pernikahan kami,” ungkap Dimas.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng
Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas debut jadi sutradara.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023