Hailey Baldwin Ternyata Pernah Kagumi Hubungan Justin dan Selena

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Justin Bieber secara mengejutkan melamar Hailey Baldwin saat keduanya berlibur di kepulauan Bahama pada 7 Juli 2018. Keduanya sempat berpacaran pada 2016 sebelum akhirnya kembali bersama di Juni 2018.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Sebelum melabuhkan hati kepada Hailey, Justin Bieber diketahui memiliki hubungan dramatis dengan Selena Gomez. Bahkan pasangan tersebut memiliki nama sebutan Jelena.

Dilansir dari laman E News, Hailey yang pertama kali kenal dengan Justin pada 2008 ternyata sempat menjadi fans Jelena. Hal itu terbukti dari Tweet lama Hailey Baldwin di akun Twitternya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Model 21 tahun tersebut pernah menyebut Selena dan Justin sebagai pasangan yang paling sempurna. “Aku serius. Selena sungguh tidak bercela dan dia adalah Bieber. Hubungan keduanya sempurna. (Aku selamanya sendiri),” ujar Hailey kepada salah satu fans pada 8 Januari 2012.

Bulan berikutnya, Hailey mengungkapkan rasa kecewanya karena Selena dan Justin tidak menghadiri Vanity Fair. “Sejujurnya aku sangat menantikan perpaduan busana yang akan digunakan Jelena di VF tahun ini #ohwell,” katanya. Bahkan Hailey juga pernah membela Jelena dari serangan haters.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

“Aku tidak peduli apa yang orang lain katakan tentang hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, keduanya adalah gambaran dari impian para remaja,” ujar model yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Shawn Mendes tersebut.
 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024