Kylie Jenner Jadi Miliarder Mandiri Termuda Versi Forbes

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Di luar sensasi kehidupan pribadinya, Kylie Jenner mencetak sejarah baru. Di usia yang masih 20 tahun, pemilik Kylie Cosmetics ini berhasil menjadi pengusaha wanita termuda dengan penghasilan tertinggi.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kylie menjadi sampul majalah Forbes edisi Agustus 2018 dengan gelar Youngest Ever Self-Made Billionaire. Dilansir dari laman Forbes, Kamis, 12 Juli 2018, kekayaan Kylie mencapai US$900 juta, hampir tiga kali lipat dari penghasilan kakak tirinya, Kim Kardashian, yakni US$350 juta.

Berdasarkan data yang dihimpun Forbes, sejak didirikan pada 2016, Kylie Cosmetics berhasil meraup keuntungan US$800 juta, dengan saham perusahaan sepenuhnya dimiliki oleh Kylie. Ibu satu anak itu juga menambah pundi emasnya lewat reality show dan iklan yang diperkirakan mencapai US$100 juta.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kylie mengatakan, ia pernah bingung menentukan apa yang harus dikerjakannya. Namun sang ibu, Kris Jenner, memberikan arahan, karena Kylie sangat menyukai make-up bahkan sejak usia 5 tahun.

“Untuk beberapa waktu aku kesulitan mencari suatu hal yang akan aku lakukan. Sejak aku di kelas 6 SD aku menggunakan eyeshadow berwarna ungu. Make-up selalu membantuku tampil percaya diri,” tutur Kylie.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Adik Kendall Jenner tersebut mengakui kesuksesannya tidak lepas dari perkembangan media sosial. “Social media adalah platform yang luar biasa. Aku dapat akses yang mudah untuk terhubung dengan penggemar dan pelanggan,” ungkap pemilik akun Instagram dengan 110 juta pengikut tersebut.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024