Nadine Chandrawinata Tak Mau Neko-neko Urusan Make Up Nikah

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melangsungkan resepsi pernikahan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, pada Minggu, 15 Juli 2018.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Nadine terlihat sangat cantik dengan sentuhan make up natural. Archangela Chelsea selaku make up artist yang merias wajah Nadine mengatakan, make up natural tersebut adalah permintaan dari Nadine sendiri yang memang sangat menyukai sesuatu yang berbeda.

“’Chel, aku mau make up-nya natural. Aku mau ada perbedaan sedikit, beda di rambut. Sedikit berbeda’. Itulah, Kak, Nadine suka sesuatu yang berbeda,” ujar Chelsea yang ditemui di sela-sela resepsi.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Untuk mengimbangi tampilan make up yang sederhana, Chelsea memainkan tatanan rambut Nadine agar terkesan berbeda dan lain dari biasanya.

“Simpel enggak neko-neko. Akhirnya kita bermain di rambutnya berbeda. Dia mau beda enggak apa-apa. ‘Gua yang penting beda, enggak dicepol, enggak digerai’,” ucap Chelsea menirukan perkataan Andien.

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Chelsea lantas bercerita mendapat inspirasi dari selebriti yang tampil dan berjalan di beberapa red carpet acara dunia. “Rambutnya The Poni-Tails. Itu juga kita ambil terinspirasi dari beberapa red carpet,” ujar Chelsea.

Untuk mempersiapkan make up Nadine, Chelsea tak butuh waktu lama, yaitu hanya dua jam. Sedangkan untuk Dimas, hanya dirapikan di bagian rambut saja. Menurut Chelsea, Dimas tak meminta banyak hal, terlebih lagi sesuatu yang rumit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya